Askara Parasady Harsono Masih Berharap Rujuk dengan Nindy Ayunda

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 18:02 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Askara Parasady Harsono masih berharap rujuk dengan Nindy Ayunda Foto: Instagram
Jakarta -

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono berharap bisa rujuk. Tapi, Nindy Ayunda sudah menggugat cerai Askara sejak 12 Januari 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Askara, M. Muslih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). Ia menegaskan keduanya tengah berusaha untuk bisa rujuk.

"Intinya kabar terbaru mereka berusaha untuk menyatu kembali," ujar kuasa hukum Askara, M. Muslih.

M. Muslih menegaskan Askara dan Nindy Ayunda telah berupaya untuk tetap mempertahankan rumah tangga. Keduanya disebut sudah berkomunikasi mengenai banyak hal untuk bisa kembali bersama.

"Sudah ada komunikasi mereka. Ya doakan saja semoga bisa menyatu kembali," lanjutnya.

Pembicaraan untuk rujuk tersebut sudah dijalani oleh Nindy Ayunda dan juga Askara Parasady Harsono. Alasan mereka ingin rujuk pun semata-mata demi kedua anaknya.

Hal ini turut disampaikan M. Muslih. Ia menuturkan tujuan demi kehidupan anak-anaknya sudah dibicarakan oleh Askara dan Nindy.

blackpink

"Moga-moga mereka bisa menyatu kembali. Karena ada pembicaraan kita ingin keduanya bisa menyatu kembali karena ada kedua anak," tuturnya.

Saat disinggung soal KDRT kuasa hukum Askara enggan menanggapinya. Begitu pun dengan laporan yang berjalan di Polres Jakarta Selatan terkait hal tersebut.

"No comment. Saya nggak tahu," tegas M. Muslih.

Sebelumnya diberitakan, Nindy Ayunda sempat mengalami KDRT dari suami. Pelantun 'Buktikan' itu pun pernah melaporkan tindak dugaan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020.

Askara juga disebut sebagai suami yang sangat tempramental. Alasan tersebut yang menjadi dasar adanya KDRT. Keduanya disebut kerap merasakan kisruh dalam rumah tangganya sejak 2012.

Diketahui, Nindy menikah dengan Askara pada November 2011. Dari pernikahan itu, keduanya dianugerahi dua orang anak.



Simak Video "Nindy Ayunda Tunjukkan Bukti Lebam, Pihak Askara: Bisa Saja Jatuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)