Vaksinasi Corona Kedua di Istana, Raffi Ahmad: Kayak Digigit Semut

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 10:22 WIB
Raffi Ahmad jalani vaksinasi ke-2 (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)
Foto: Raffi Ahmad jalani vaksinasi ke-2 (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Hari ini, Raffi Ahmad divaksinasi Corona untuk kedua kalinya. Raffi Ahmad kembali disuntik vaksin di Istana Merdeka.

Selesai divaksinasi Corona, Raffi Ahmad menceritakan perasaannya. Suami Nagita Slavina itu bersyukur vaksinasi keduanya lancar.

"Yang dirasakan sama pertama kali vaksin. Jadinya ya kayak digigit semut abis alhamdulillah dah lancar," ucap Raffi Ahmad ditemui di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021).

Selesai divaksinasi, Raffi Ahmad mengatakan tidak merasakan efek yang membuatnya tidak nyaman. Hanya saja dia merasa ngantuk dan pegal.

"Cuma ngantuk dikit, udah sih. Kalau saya ngerasain ngantuk saja, sama pegal saja," ungkapnya.

"Nggak ada gimana-gimana. Alhamdulillah sih biar orang-orang nggak usah takut dan kita juga sudah vaksin dan alhamdulillah sehat-sehat," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kembali disuntik vaksin Corona yang kedua bareng Presiden Joko Widodo. Selain Raffi Ahmad ada 20 orang lainnya yang kembali divaksinasi Corona.

Raffi Ahmad yang merupakan perwakilan dari anak muda divaksinasi pada sesi pertama bareng dengan Presiden Joko Widodo. Ada juga dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kyai Ishom (PP NU), Panglima TNI, dan Kapolri.

Pada sesi kedua ada, Budi G. Sadikin (Menkes), Prof Dr Unifah Risyidi (PGRI), Ronal Tapilatu (PGI), Agustinus Heri (KWI), I Nyoman Suarthanu (PHDI), Partono Bhikkhu N. M (Permabudhi), dan Peter Lesmana (Matakin).

Pada sesi ketiga ada, Penny Kusumastuti Kepala BPOM, Rosan Perkasa (Perewakilan Pengusaha), Ade Zubaedah, Sekjen Ikatan Bidan Indonesia, Nur Fauzah (Perawat), Lusy Noviani (Apoteker), Agustini Setiyorini (Buruh), dan Ibu Narti (Pedagang).



Simak Video "Kasus Pesta Raffi Ahmad Usai Vaksin Dihentikan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)