5 Fakta Cut Memey, Dinikahi Bule Mualaf Lalu Tinggal di Kanada

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 09:37 WIB
cut memey
Profil Cut Memey Foto: instagram @cutmemey
Jakarta -

Cut Meylani Decy Susanti atau lebih dikenal dengan nama Cut Memey merupakan aktris, pembawa acara, dan juga model Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 1996.

Aktris

Cut Memey mulai dikenal publik ketika membintangi sinetron yang berjudul Gengsi Gede Gedean. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Munah.

Sukses dalam sinetron tersebut, ia kembali didapuk untuk menjadi pemain di sinetron Cowok Cowok Keren sebagai gadis kota.

Setelah bercerai dengan suaminya, Jacksen, Cut Memey kembali berakting dalam sinetron Selebritis Juga Manusia. Sinetron ini tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Trans TV.

Kemudian, ia juga pernah membintangi film televisi (FTV) yang berjudul Akibat Pergaulan Bebas dalam episode Korban Video Syur. Dalam FTV itu ia beradu peran dengan Gusti Randa

Selain wajahnya lalu lalang di televisi, Cut Memey juga pernah bermain di layar lebar. Salah satu film yang pernah dimainkan oleh Cut Memey antara lain, Rose Merah (1996), Susan yang Seksi (1997), Film Horor (2007), dan masih banyak lagi.

Model dan Presenter

Cut Memey juga melebarkan sayapnya ke dunia permodelan dan presenter. Ia pernah menjadi pembawa acara Zoom In di Trans TV, dan acara Buah Bibir bersama Nessa Sadin yang ditayangkan antv.

Penyanyi

Wanita berusia 40 tahun ini tak henti-hentinya menjajal berbagai bidang di dunia hiburan. Setelah jadi aktris, model, dan presenter, ia juga mencicipi dunia tarik suara.

Cut Memey bahkan pernah merilis album perdananya yang berjudul Cermin Hati pada 25 Juli 2007. Lagu andalan dalam album tersebut bertajuk Raja Playboy.

Kendati demikian, tak heran apabila ia dijuluki salah satu akrtis multitalenta yang mampu menarik perhatian publik melalui karyanya.

Menikah Lagi Diam-diam

Pada puncak kariernya, ternyata Cut Memey telah menikah lagi dengan pria asal Kanada, Paul Rowler. Cut Memey dan Paul menikah secara siri di Kanada pada 2011 silam dengan cara diam-diam.

Sementara itu, Cut Memey dan Paul kembali menikah secara resmi pada 2012. Pernikahan itu dilakukan setelah ia melahirkan buah hati pertamanya. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki bernama Nathan.

Menariknya lagi, suami Cut Memey memutuskan untuk berpindah keyakinan dan mengikuti keyakinan Cut Memey masuk Islam.

Menetap di Kanada

Kini, setelah lama tidak muncul di layar kaca, Cut Memey memutuskan untuk ikut bersama sang suami dengan menetap di Kanada. Ia memilih untuk fokus mengurusi kelurga kecilnya.

Meski begitu, ia tetap aktif mengunggah kegiatannya di media sosial pribadinya, Instagram @cutmemey.

blackpink


Simak Video "Rina Gunawan Meninggal, Sederet Rekan Artis Kenang Kebaikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)