Round-Up

Kisah Selebriti Indonesia yang Menikah dengan Bule Mualaf

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Apr 2020 19:00 WIB
Indah Kalalo saat bersama anak-anaknya.
Foto: Dok. Instagram/indahkalalo
Jakarta -

Beberapa selebriti Tanah Air dipersunting oleh pria bule. Pria-pria tersebut pun tak segan untuk mengikuti keyakinan selebriti yang dinikahi mereka.

Sepanjang hari ini, detikcom merangkum kisah kebahagiaan dari biduk rumah tangga selebriti-selebriti tersebut.

Di antaranya ada Nadia Vega yang menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, seorang bule keturunan Belanda-Perancis.Setelah menikah mereka memilih untuk tinggal di Singapura. Perbedaan kultur di antara keduanya tidak menimbulkan masalah besar, bahkan Nadia menyebut Jorik seperti sisi lain dirinya.



"Dia itu kayak versi cowoknya dari aku. Tapi dia wawasannya lebih luas dari aku. Apa aja lebih perfeksionis. Tapi visinya sama berdua," ujar Nadia beberapa waktu lalu.

Ada pula Indah Kalalo yang dipinang oleh bule asal Australia, Ibrahim Justin Werner pada September 2011. Kini sudah 9 tahun, Indah membina rumah tangga dengan Justin.

Dikatakan Indah, dirinya masih sama-sama belajar mendalami Islam.



Selain Indah Kalalo dan Nadia Vega, ada pula Cut Memey yang juga kepincut bule. Seorang pria asal Kanada bernama Paul Rowland, mempersunting Cut Memey di tahun 2011.

Kini pesinetron tersebut bahagia dengan pernikahannya. Ia menetap di Kanada dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Nathan.

Belakangan, artis Indonesia yang memiliki jejak serupa. Yakni kekasih Cita Citata, Roy Geurts yang memutuskan memeluk Islam pada Jumat (17/4).

Tampaknya, hubungan Cita Citata dan Roy Geurts bakal beranjak ke arah yang makin serius.



Simak Video "Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Sule: Berkah Buat Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)