Raffi Ahmad Siap Divaksinasi COVID-19 Tahap II Bareng Jokowi

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 06:45 WIB
Raffi Ahmad divaksin COVID-19
Raffi Ahmad Siap Divaksinasi COVID-19 Tahap II Bareng Jokowi. (Foto: dok. Youtube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Raffi Ahmad siap menerima vaksinasi COVID-19 pada Rabu (27/1/2021). Ini merupakan vaksinasi tahap kedua, melanjutkan dosis pertama vaksin yang telah diberikan pada 13 Januari 2021.

Suami Nagita Slavina itu belum bisa memastikan soal waktu dan tempat pemberian vaksin tersebut. Namun, yang pasti, Raffi Ahmad sudah yakin akan menerima vaksinasi sesuai standar yang dikeluarkan badan kesehatan dunia.

"Aku insyaallah, harusnya sama (Presiden Jokowi)," kata Raffi Ahmad saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos Trans 7, di studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

"Nanti aku dikabarin sih, antara besok atau lusa deh. Nanti aku lihat cek undangannya, aku belum cek sih. Tapi yang pasti kan, akan sama ada vaksin yang kedua," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad mengaku bersemangat dalam menyebarkan informasi soal vaksin COVID-19 dan mengajak masyarakat untuk ikut serta. Oleh karena itu, ia memastikan akan hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua.

"Ya pasti mau dong, supaya kita sosialisasikan vaksin untuk semua," sambungnya lagi.

Guna menambah keyakinan masyarakat terhadap keefektifan vaksinasi COVID-19, Raffi Ahmad membeberkan keamanan vaksin tersebut. Ayah satu anak itu nengaku tidak merasakan efek samping yang mengkhawatirkan setelah divaksin.

"Lancar, lancar, nggak ada apa-apa. Tetap sehat. Ini aku alhamdulillah dari pertama sampai sekarang dikasih sehat terus ada vaksin alhamdulillah," katanya.

"Dari kemarin juga dapat vaksin ya kita sosialisasikan, ceritain ke orang-orang bahwa vaksin itu bagus buat kita. Karena buat negara kita juga supaya ekonominya bangkit lagi, kita sehat semuanya. Jadi semangat buat semuanya jangan takut vaksin," ungkap Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad didapuk sebagai salah satu penerima pertama vaksin COVID-19. Sosoknya dianggap pantas mewakili kaum millenial Tanah Air dan mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

(hnh/mau)