Raffi Ahmad Salurkan Bantuan ke Kalsel Pakai Jet Pribadi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 19:53 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, menyalurkan bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana banjir bandang di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Berbeda dengan dermawan lainnya, mereka terbang dengan menggunakan jet pribadi.

Jet pribadi tersebut merupakan milik Gilang Widya Pramana, pengusaha muda sukses pemilik Juragan 99 Trans. Raffi Ahmad pun berterima kasih karena dirinya diberi kesempatan sebagai penumpang di penerbangan pertama pesawat jet tersebut.

"Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terimakasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi. Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat," ungkap Raffi Ahmad.

Misi kemanusiaan itu membawa 2 ribu paket sembako dan uang tunai. Gilang Widya Pramana pun berharap sumbangan tersebut bermanfaat untuk para korban bencana alam.

"Dalam misi kemanusiaan ini J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai mudah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan," ujar bos Juragan 99 itu.

Nama Gilang Widya Pramana memang cukup terkenal di kalangan pebisnis Tanah Air. Ia merupakan salah satu pengusaha sukses yang berkiprah di beberapa bidang, termasuk transportasi dan kecantikan.

Raffi Ahmad yang merupakan teman sekaligus rekan bisnis mengaku kagum terhadap pencapaian Gilang Widya Pramana. Bagaimana tidak, kerja kerasnya dalam berbisnis telah membuahkan hasil yang amat cemerlang.

"Mas Gilang Widya Pramana merupakan sosok pengusaha muda asal Malang. Di usia 31 tahun, Mas Gilang mampu mencicipi kemakmuran. Bersama istrinya, Shandy Purnamasari, ia dikenal sukses membangun kerajaan bisnisnya yakni Juragan 99 Trans, kargo, dan produk perawatan kulit MS Glow," ungkap Raffi Ahmad.



Simak Video "Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)