Vitalia Sesha Naik 3 Kg Saat Mendekam di Lapas

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 20:04 WIB
Vitalia Sesha saat ditemui di Bapas Salemba.
Vitalia Sesha ngaku naik 3 Kg saat mendekam di Lapas. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Model Vitalia Sesha dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021. Vitalia mendapatkan asimilasi sesuai dengan Permenkumhan terkait COVID-19 hingga Mei 2021.

Ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Utara, Selasa (26/1/2021), tampak ada yang berbeda dari model seksi tersebut. Vitalia Sesha kini terlihat lebih berisi.

Wanita berusia 33 tahun itu pun mengaku sudah mengalami kenaikan pada berat badan sebanyak 3 kilogram.

"Timbangan aku (sekarang) 51 kilogram, tapi kemarin pas penangkapan itu berat badan aku 48 kilogram," ujar Vitalia.

Disebut Vitalia, kenaikan berat badannya itu dipengaruhi imbas pandemi COVID-19. Semasa di lapas Vitalia mengaku tak memiliki banyak kegiatan di luar ruangan.

Salah satu artis peran ini juga menegaskan dirinya hanya menghabiskan waktu untuk tidur, makan, dan menonton televisi saja.

"Mungkin karena kita nggak ada kegiatan apapun di sana," tutur Vitalia.

"Karena masa pandemi COVID-19 jadinya lebih banyak di kamar, makan, tidur, nonton televisi, ngemil, hehe. Jadi badannya bengkak," sambungnya.

Mengenai kenaikan berat badannya itu, Vitalia Sesha tak menapik dirinya akan melakukan diet. Hal itu karena Vitalia mengaku sudah merasa sempit pada baju-baju yang dimilikinya.

Target berat badan yang hendak dicapai Vitalia adalah 48 kilogram. Ia kini kerap melakukan olahraga demi mendapatkan kembali tubuh idealnya.

"Rencana sih emang pengen diet yah karena udah berubah, baju udah pada sempit juga semuanya. Jadi ya olahraga, nge-gym," tutur Vitalia.

"Targetnya berat badan 48 kilogram lagi," tambahnya.

Padahal saat awal mendekam di penjara pada Ramadhan 2020, Vitalia disebut sangat stres dan depresi hingga turun berat badannya. Bahkan sang manajer pun menyebutkan jika Vitalia Sesha kurusan kala itu meskipun ia tak melihat secara langsung karena larangan menjenguk.

"Ya depresi lah, karena baru pertama lagi puasa gitu ya. Depresi dan turun berat badan. Cuma pengen dikirim kayak skincare dan makanan-makanan khusus, gitu aja sih.

"(Kondisi Vitalia) Alhamdulillah sih sehat ya. Cuma agak kurusan karena banyak pikiran mungkin ya. Jadi agak kurusan," ujar Olive, sang manajer, pada Minggu (24/5/2020).



Simak Video "Berat Badan Vitalia Sesha Naik 8 Kg Selama di Lapas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)