Suka Joget, Caesa Icha Diteror Foto Alat Kelamin hingga Diajak Cinta Satu Malam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 12:52 WIB
Caesa Icha
Caesa Icha diteror. (Foto: Instagram Caesa Icha)
Jakarta -

Caesa Icha lagi keranjingan bikin konten di TikTok. Setiap berjoget, dirinya mengaku langsung kena teror.

Sang model seksi itu mengatakan banyak yang mengajaknya bercinta satu malam di media sosial. Ia disebut sudah membuat mereka berfantasi liar.

"Biasanya kalau bikin konten joget TikTok gitu. Kalau aku sudah joget saja, astaga yang nonton gila banyak banget," ujar Icha.

"Orang banyak penasaran sama aku. Banyak yang DM ingin bercinta satu malam, kayak banyak yang nawar-nawar gitu. Kebanyakan ingin bercinta katanya nggak kuat lihat body aku," lanjutnya.

Caesa Icha juga mengaku sempat menerima tawaran buat jadi istri simpanan. Namun wanita 28 tahun itu menegaskan tak pernah jual diri ke pria hidung belang.

"Iya waktu itu sama pengusaha. Awal bilang ngajak makan nanya punya pacar apa nggak gitu. Cuman aku tahulah, nggak bego, arahnya ke mana. Cuman habis itu dia hilang saja," tutur Icha.

Bukan cuma itu, Caesa Icha mengatakan pernah diteror foto dan video tak senonoh oleh para netter usai konten bergoyangnya. Ia pun menganggap mereka semua sakit jiwa.

"Aku juga pernah dikirimi video itunya laki di DM. Kan aku polos banget aku buka video dong. Auto syok. Sumpah ini mah nggak bohong. Sakit jiwa banget tuh orang. Itu baru bulan kemarin," kata Icha.

"Setelahnya dia ini bikin akun banyak banget kirim-kirim gituan. Kalau video kan buram kalau diklik baru kita tahu itu apa. Mau marah (tapi) malas ngeladenin. Aku merasa diteror sih karena itu dia kirim lagi, kirim lagi. Sadis banget," lanjutnya.

Caesa Icha merasa agak aneh dijadikan fantasi warganet. Sebab menurutnya, banyak model yang lebih seksi.

Meski begitu, Caesa Icha tak akan mengubah gayanya yang seksi. Wanita berpostur 167 cm itu akan santai menghadapi teror foto dan video alat kelamin kiriman kaum Adam di media sosialnya.

"Menurut aku, cewek yang badannya bagus banyak. Cuman aku nggak ambil pusing kalau dijadikan mereka fantasi sih, blocksaja cukup. Namanya dunia halu, orang kan kalau nggak kesampaian ada saja gitu-gitu. Mungkin mereka itu nggak kuat kali apa gimana gitu," ujar Icha.

"Aku nggak bakal ubah imej. Karena aku memang suka seksi. Yang ada di Instagram ya seperti itu. Banggalah punya badan kayak begini," pungkasnya.

(mau/aay)