Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah Diduga Bunuh Diri di Rumah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 10:45 WIB
Jayashree Ramaiah
Jayashree Ramaiah meninggal dunia, diduga lakukan bunuh diri. (Foto: dok. Instagram @indianewshd)
Jakarta -

Bintang asal India Jayashree Ramaiah ditemukan meninggal dunia. Dugaan bunuh diri muncul ketika jenazah Jayashree Ramaiah ditemukan.

Kabar duka ini diberitakan oleh media India. Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Bengaluru pada Senin (25/1/2021) siang.

Pihak kepolisian menaruh curiga pada penyebab kematian sang aktris. Dia diduga melakukan bunuh diri.

Polisi melacak unggahan di Facebook pribadi Jayashree Ramaiah. Di sana tertulis curhatannya soal perjuangan melawan depresi.

Dalam unggahan yang sama, Jayashree Ramaiah juga menuliskan ucapan selamat tinggal. Seolah-olah dirinya akan pergi meninggalkan dunia ini.

"Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini," tulis Jayashree pada 22 Juli 2020 lalu.

Kini status Facebook itu sudah dihapus olehnya. Sudah kadung menuai pertanyaan di benak fans dan juga membuat khawatir, dia lalu meyakinkan bahwa dirinya baik0baik saja.

"Aku baik-baik saja dan aman! Love you all," tulis Jayashree di update selanjutnya.

Tidak sekali itu saja, ternyata pada siaran Live Facebook di tanggal 25 Juli 2020, Jayashree Ramaiah kembali mengutarakan soal perasaannya. Di sana dia menceritakan kejadian masa kecil yang rupanya membuat trauma.

Dia pernah menulis di Facebook berisikan kata-kata seperti "aku seorang pecundang, aku butuh dibunuh dengan belas kasih". Jayashree Ramaiah menyebut dirinya pernah dikhianati sejak kecil. Lalu dia lanjut menceritakan soal depresi yang sedang dilawannya.

"Aku tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aku kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," ungkap Jayashree, dikutip dari Insertlive.com.

Jayashree Ramaiah pernah main dalam film berjudul Uppu Huli Khara produksi tahun 2017.

--

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(aay/pus)