Catherine Wilson Ingin Temui Sosok Ini setelah Bebas

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 19:54 WIB
Catherine Wilson
Foto: Dok. Instagram @catherinewilson
Jakarta -

Catherine Wilson divonis menjalankan masa tahanan selama tujuh bulan atas kasus narkotika. Putusan ini dibacakan majelis hakim pada sidang yang digelar, Senin (25/1/2021) di Pengadilan Negeri Depok.

Disebut Verna Wahono selaku kuasa hukum, Catherine Wilson sangat ingin bertemu ibunya setelah bebas nanti. Hal ini diutarakan Verna usai menghadiri sidang Catherine Wilson.

Rasa rindu Catherine muncul karena ia tak sempat hadir diacara ulang tahun sang Ibu belum lama ini. Hal itu karena Catherine harus menjalani masa hukumannya di tahanan.

"(Kegiatan Catherine usai bebas) kalau itu sih kurang tau yah, karena kalau dari pihak keluarga bakal sembayang dulu atau apa mungkin. Karena kan harus ada beberapa yang harus dilakukan juga terutama mungkin beliau mau ketemu mamanya," ujar Verna.

"Pengen banget ketemu mamanya sih, karena kemarin pas mamanya ulang tahun Kak Catherine sendiri nggak sempet ketemu mamanya," lanjutnya.

Disebut Verna, perkiraan Catherine bebas pada awal Februari 2021. Hal itu terhitung karena Catherine sudah menjalankan masa tahanannnya selama 6 bulan 13 hari.

Selain rencana kebebasan Catherine, Verna juga menjelaskan perubahan dari kliennya itu. Verna menyebut kini Catherine lebih menyempatkan diri untuk berpuasa dan salat.

"Kalau perubahan besar yang paling di jalani sama Kak Catherine selama ini, dari awal sampe sekarang puasa sama solatnya sih lebih rajin. Setiap hari Senin dan Kamis, puasa," ungkap Verna.

Verna juga turut menjawab perubahan Catherine dalam berbusana. Catherine Wilson sejak awal sidangnya memang sudah menggunakan kerudung.

Verna menegaskan, ia tak tahu banyak mengenai keputusan Catherine Wilson tersebut.

"Kalau terkait dengan jilbab itu saya kurang tau yah, karena kan mungkin saya juga nggak ngerti. Karena kalau jilbab sendiri kan memang harus dari Kak Catherine sendiri. Mungkin bisa ditanyakan ketika Kak Catherine udah selesai (bebas)," tutup Verna.

(pig/aay)