Ditangkap Karena Narkoba, Syiva Angel Pernah Sebut BLACKPINK Operasi Plastik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 19:39 WIB
Syifa Angel
Syifa Angel pernah sebut BLACKPINK oplas. (Foto: Instagram Syifa Angel)
Jakarta -

Syiva Angel ditangkap polisi karena narkoba jenis baru. Sebelum ini sang selebgram rupanya pernah bermasalah dengan penggemar BLACKPINK.

Syiva Angel diduga pernah menyebut semua personel BLACKPINK yakni Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tak ada yang punya tubuh alami. Pelantun How You Like That dinilai cantik karena operasi plastik.

Syiva Angel kemudian menjadi viral di TikTok. Instagramnya pun digeruduk karena menjelekkan BLACKPINK.

"Cie yang ngefitnah blackpink oplas. Pas videonya terbukti salah langsung dihapus cie," komen akun @intanmelianii.

"Maaf ya kak kalo lancang. Aku cuman mau bilang kalo gak suka blackpink gak perlu ngatain plastik. Kan fitnah blackpink itu gak oplas. Oke sekian maaf kalo agak menyinggung," sahut @reegita_wijaya.

Syiva Angel dinilai tak sebanding dengan BLACKPINK. Penampilannya disebut tak akan bisa mengalahkan Jisoo, Rose, Jennie, maupun Lisa.

"Tidak setanding blackpink wkwk," ujar @zyuhada.d.

"Anjir daki nya blackpink, haha," sahut @im_staa5.

Syifa Angel jadi sorotan usai ditangkap jajaran Polresta Denpasar, Bali, pada 6 Januari 2021 di kamar vilanya. Wanita 23 tahun itu diamankan bersama tiga rekannya, Johki, Ravee, dan Allyssa karena memakai narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram.

Syiva Angel dikenakan Pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, serta denda Rp 800 juta sampai Rp 8 miliar.

Polisi menangkap Syiva Angel dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Batubelig Kuta Utara Badung. Ada kabar di tempat itu sering dijadikan transaksi narkotika.

(mau/nu2)