Larry King Meninggal Dunia, Anak-anaknya Ikut Merasa Hancur

Tia Agnes - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 11:27 WIB
Penyiar Larry King menceraikan istri ke-7 nya.
Larry King Foto: Dok. Instagram/shawnieora
Jakarta -

Penyiar legendaris Larry King meninggal dunia di usia 87 tahun. Kepergian pembawa acara CNN yang ikonik itu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya.

Anak-anak Larry King merasakan duka yang mendalam atas kehilangan ayah mereka. Dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook, Larry King Jr, Chance King, dan Cannon King, mengatakan hati mereka merasa hancur atas kehilangan ayahnya.

"Kami patah hati atas kematian ayah kami dan bersama keluarga besar kami berduka atas kematiannya. Dunia tahu Larry King sebagai penyiar dan pewawancara yang hebat, tapi bagi kami dia adalah 'ayah' yang baik," ucap ketiga putra Larry King, seperti dilansir dari ET, Senin (25/1/2021).

Ketiga anak-anak Larry King menuturkan ayahnya adalah seorang yang hangat dan terobsesi akan jadwal harian dan kesejahteraan keluarganya.

"Dia akan sangat bangga dengan pencapaian kita besar, kecil, atau khayalan," kata Larry King Jr.

"Kita tahu tanpa ragu di dunia bahwa dia mencintai kita lebih dari hidup dia sendiri. Dia adalah ayah yang luar biasa dan setia kepada keluarganya. Kita akan selalu merindukannya setiap hari dalam hidup kita," tambah mereka.

[Gambas:Instagram]



Sebagai pengganti karangan bunga, anak-anak Larry King meminta para penggemar ayahnya untuk mengirimkan sumbangan kepada American Heart Association atau Beverly Hills Fire Department EMS. Rasa syukur dan perawatan yang luar biasa diberikan kepada Larry King di tahun-tahun terakhirnya.

Larry King memiliki tiga orang anak dari dua hasil pernikahan. Larry King Jr., 59 tahun, adalah yang tertua dari pernikahan dengan Annette Kaye.

Chance King, 21 tahun, dan Cannon King, 20 tahun, adalah putra dari Larry King dengan Shawn Southwick King.

Saat pertengahan 2020, Larry King secara tragis mengumumkan kehilangan dua orang anaknya. Anak perempuannya, Chaia, meninggal karena kanker paru-paru dan putranya Andy juga tutup usia karena mendapatkan serangan jantung yang fatal.

Penyebab kematian Larry King sampai saat ini belum terungkap. Tapi awal bulan ini, Larry King dikabarkan dirawat di rumah sakit karena juga terpapar COVID-19.



Simak Video "Larry King Dikenang Sebagai Sosok Ayah yang Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)