Gisella Anastasia Tak Hadir Wajib Lapor, Pengacara Janjikan Kamis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 11:12 WIB
Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia hari ini tidak dapat menjalani wajib lapor dalam kasus video pribadi. Hingga saat ini mantan istri Gading Marten itu masih menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengaku sempat kontak langsung dengan rekannya yang positif COVID-19. Sehingga lewat pengacara Sandy Arifin, Gisel menyatakan belum bisa memenuhi wajib lapor pada hari ini, Senin (25/1/2021) di Polda Metro Jaya.

Menurut Sandy Arifin, Gisella Anastasia bakal kembali hadir dalam wajib lapor pada hari Kamis, 28 Januari 2021 mendatang.

"Insya Allah hari kamis ya (untuk wajib lapor kembali)," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin kepada detikcom lewat pesan singkat, Senin (25/1/2021).

Ini bukan kali pertama Gisella Anastasia mangkir wajib lapor. Sebelumnya, pada Kamis, 21 Januari 2021, dia juga sempat tidak hadir karana menjalani isolasi mandiri meski sudah menjalani tes PCR yang dinyatakan negatif. Dia pun sempat menyampaikan ketidakhadirnya di fitur Stories dalam Instagram-nya saat itu,

"Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin tiga atau lima hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul (Gempi), diantar ke depan kamar. Maaci nakku (terima kasih anakku), si manis kesayangan," kata perempuan kelahiran 16 November 1990 itu.

"Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi," lanjutnya dalam unggahan video yang memperlihatian sang anak sedang asik bermain.

Ketika dihubungi awak media, Gisel mengatakan dirinya sudah meminta izin kepada penyidik Polda Metro Jaya. Dia juga meminta maaf karena secara tidak bisa hadir dan akan mengirimkan surat.

"Hihi nggak, aku ijin hari ini. Tapi tetap ngasih surat," kata Gisel saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.



Simak Video "Dibandingkan dengan Kasus Ibu Ditahan Bersama Bayinya, Ini Kata Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)