Kalina Oktarani Nangis, Vicky Prasetyo Minta Restu Deddy Corbuzier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 21:55 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina
Kalina dan Vicky Prasetyo lamaran Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Kalina Oktarani sempat menangis karena terharu saat dilamar Vicky Prasetyo. Lantas apa yang menyebabkan Kalina Oktarani menangis?

Tenyata Kalina Oktarani terharu melihat ada banyak anak-anak Vicky Prasetyo dalam lamaran itu.

"Ya nangis, pasti bagaimana pun juga Vicky ada anak-anaknya kumpul yang akan jadi anak-anak aku juga," ungkapnya.



Kalina Oktarani juga sedih lantaran anak kandungnya Azka Corbuzier tak ada di acara lamaran itu. Ia berharap Azka bisa jadir di lain kesempatan. Menurutnya, Azka tak bisa datang karena kondisi yang tidak memungkinkan.

"Ada keinginan banget Azka ada di sini. Tapi karena keadaan tidak memungkinkan, jadi ya udah nggak bisa hadir, Insyaallah suatu saat Azka akan ada di tengah-tengah kita," kata Kalina Oktarani.

Sementara itu, Vicky juga sempat meminta izin kepada Deddy Corbuzier untuk melamar mantan istrinya. Menurut Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier sudah merestui.

"Tadi sih aku sudah WhatsApp sih, maksudnya aku lebih WA ke mas Deddy. Brother mohon doanya, hari ini aku ada lamaran. Dia bilang, 'iya bro, doa yang terbaik' gitu," kata Vicky Prasetyo menyebut ucapan Deddy.

Vicky Prasetyo juga berencana untuk segera silaturahmi kepada Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier.

"Terus aku Insyaallah minggu depan ingin silaturahmi sama mas Deddy gitu aja. Jadi dalam hati, Kalina sama Azka, sama mantan suami juga, sebenarnya pengen komunikasi baik," pungkasnya.



Simak Video "Hubungan Kalina dan Ayahnya Sudah Lama Renggang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)