Vicky Prasetyo Resmi Melamar Kalina Oktarani Pakai Bunga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 20:24 WIB
Vicky Prasetyo
Kalina dan Vicky Prasetyo Foto: Febriyantino/detikhot
Jakarta -

Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Oktarani pada Minggu 24 Januari 2021. Acara itu digelar secara tertutup di kediaman Vicky Prasetyo di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Akan tetapi lamaran berlangsung live dari YouTube. Terpantau dalam momen lamaran itu, kediaman Vicky disulap dengan dekorasi serba putih. Hiasan bunga juga mewarnai ruangan rumah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku deg-degan melamar Kalina Oktarani. Menurutnya meski bukan yang pertama, acara lamaran itu tetap spesial.

"Pastilah, ini kan kembali spesial," kata Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan itu, Vicky juga masih mengeluarkan jurus-jurus andalannya buat Kalina. Bahkan, saat menyambut Kalina, Vicky tak segan menyebutnya dengan panggilan sayang.

"Datanglah tulang rusukku," ucap Vicky dengan lantang.

"Turun dong turun," kata Vicky Prasetyo yang melihat Kalina turun dari tangga.

Kalina terlihat cantik mengenakan dress putih. Rambutnya ditata dengan sanggul, tak lupa memakai masker. Vicky Presetyo juga terlihat mengenakan setelan jas berwarna senada. Ia juga tampak bermasker. Dalam prosesi lamaran itu, Vicky terlihat didampingi oleh sang ibu, Emma Fauziah.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo pun langsung mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo merasa lega usai menyatakan niatnya untuk menikah dengan Kalina.

"Alhamdulillah aku udah memberikan statment serius kepada Kalina, lamaran. Nanti untuk acara berikutnya kan nanti akan ada pernikahan di 21 Februari 2021. Terus seserahan aku udah aku serahkan alhamdulillah semua diterima dengan baik," ujar Vicky Prasetyo.

Tak biasa, cara Vicky melamar juga dibuktikan dengan sebuah bunga.

"Sayang ku Kalina Oktarani hari ini aku benar benar menjatuhkan pilihan aku untuk ibu nanti anak-anak aku dan juga pendamping aku yaitu adalah kamu," kata Vicky Prasetyo.

"Jika kamu menerima lamaran aku maka kau ambil bunga ini sebagai perwakilan bahwa kau menyetujui atau menerima lamaran aku untuk menjadi istri ku. Tapi kalau kau menolak, cukup kembalikan bunga aku biar aku tutup perasaan aku sampai tidak ada lagi untuk harapan masa depan. Silahkan sayang dalam hitungan ketiga," beber Vicky Prasetyo sambil mengacungkan bunga kepada Kalina.

Usai itu Kalina langsung menerima bunga dari Vicky Prasetyo. "Ini bunga aku hari ini dan sampai aku menutup mata," kata Kalina dengan suara pelan.



Simak Video "Hubungan Kalina dan Ayahnya Sudah Lama Renggang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)