Justin Bieber Kenang Momen Ditangkap Polisi 7 Tahun Lalu

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 11:45 WIB
Justin Bieber
Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Tujuh tahun lalu Justin Bieber pernah bikin heboh usai ditangkap karena menyetir sambil mabuk. Tak hanya itu, ia bahkan menyetir tanpa SIM sehingga harus dipolisikan.

Setelah menjalani tes, ditemukan kandungan Xanax dan ganja dalam darah Justin Bieber. Kala itu foto mug shot Justin pun beredar luas dan memperlihatkan diirnya tersenyum lebar saat mengenakan seragam penjara berwarna oranye.

Tujuh tahun setelahnya, Justin Bieber pun mengenang masa-masa kelam dirinya. Ia mengunggah foto saat meninggalkan penjara beberapa jam setelah ditangkap melalui akun Instagram-nya.

"Tujuh tahun lalu hari ini, aku ditangkap polisi. Bukan waktu terbaikku," tulis Justin Bieber pada caption foto.

"Saat-saat ini dalam hidupku tidak membanggakan. Aku tersakiti, tidak bahagia, bingung, marah, dan marah pada Tuhan. Aku juga terlalu banyak memakai baju berbahan kulit untuk seseorang yang berkunjung ke Miami," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Ia pun berterima kasih kepada Tuhan yang telah menyadarkannya. Sehingga Justin Bieber bisa menjadi orang yang lebih baik saat ini.

"Semua karena Tuhan telah menuntun jalanku. Dari dulu hingga sekarang, aku menyadari Tuhan selalu berada di dekatku," pungkasnya.

Setahun setelah insiden penangkapan tersebut, Justin Bieber merilis album bertajuk Purpose. Setelahnya ia mulai rajin berkumpul dengan keluarga, hingga lebih rajin beribadah.

Pada 2018, tiga tahun setelahnya, Justin Bieber memutuskan menikah dengan Hailey Baldwin yang kini bernama Hailey Bieber. Pada 2020, ia buka-bukaan terkait kesehatan mental melalui dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis di YouTube.

"Ada saat ketika aku mengkonsumsi obat-obatan terlarang, semacamnya. Itu adalah caraku melarikan diri. Aku masih muda, kau tahu, seperti semua orang di industri ini dan orang-orang di seluruh dunia yang menghadapi, kau tahu, seperti orang normal yang sedang tumbuh dewasa," ungkap Justin.

"Namun apa yang kulalui terekam semuanya dengan kamera. Aku diungkap sedemikian rupa, dan punya uang dan banyak hal. Lalu ketika kau berada di sekeliling orang-prang ini, yang menginginkan sesuatu dariku, aku merasa menjalani gaya hidup yang mereka jalani juga seperti minum, ganja, dan semacamnya," pungkasnya.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)