Waduh! Justin Bieber Lupa Lirik saat tampil di Acara Tahun Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 21:30 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber lupa lirik saat manggung belum lama ini / Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Penampilan Justin Bieber dalam acara tahun baru 2021 menjadi sorotan netizen di dunia maya. Hal tersebut disebabkan karena kekecewaan para fans melihat idolanya tersebut lupa lirik saat menyanyikan lagu hits miliknya yakni Sorry.

Penyanyi berusia 26 tahun itu pun mengakui kesalahannya di atas panggung dan meminta maaf pada para penonton karena lupa dengan lirik lagu tersebut. Kejadian itu terjadi saat ia memasuki bagian lirik 'You gotta go and get angry at all of my...' yang seharusnya disambungkan dengan kata honesty.

"Maafkan aku karena lupa dengan liriknya," tuturnya di atas panggung di hotel Beverly Hilton pada Kamis (31/12) lalu.

Meskipun ada banyak kendala dan kejadian lupa lirik di atas panggung, Justin Bieber tetap bangga dengan penampilannya pada malam itu. Ia pun menuliskan di media sosial jika malam tersebut sungguh luar biasa.

"Aku sungguh bangga bisa berdiri di depan orang-orang yang luar biasa pada malam ini dan terima kasih pada kalian semua yang sudah menyaksikan penampilan menakjubkan pada malam ini. Hatiku penuh dengan harapan untuk 2021," tulisnya.

NEW YORK, NY - DECEMBER 10:  Justin Bieber attends Z100's Jingle Ball 2010 at Madison Square Garden on December 10, 2010 in New York City.  (Photo by Jason Kempin/Getty Images)NEW YORK, NY - DECEMBER 10: Justin Bieber attends Z100's Jingle Ball 2010 at Madison Square Garden on December 10, 2010 in New York City. (Photo by Jason Kempin/Getty Images) Foto: Getty Images

Unggahan itu pun dikomentari oleh sang istri, Hailey Baldwin. Ia memberikan dukungan dan mengaku bangga dengan aksi sang suaminya itu.

Sebelumnya Justin Bieber diberitakan tengah mendalami agama dan berniat menjadi seorang pastor. Ia pun mengaku ingin jadi lebih religius dan menjauhi semua keburukan yang pernah dilakukannya itu.

Dilansir dari The Sun, mantan kekasih Selena Gomez itu merasa sangat bahagia saat berada dalam lingkungan gereja.

"Justin tidak pernah lebih bahagia atau lebih sehat dan mengatakan dia berutang kepada gereja. Dia tidak ingin melepaskan karier musiknya tapi selalu merasakan ada panggilan yang lebih besar untuknya," ujar seorang sumber.



Simak Video "Justin Bieber Jual Rumah Seharga Rp 111 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)