Keira Knightley Tak Mau Beradegan Seks di Film dengan Sutradara Pria

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 08:42 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 01: Keira Knightley attends the European Premiere of Disneys The Nutcracker at Vue Westfield on November 01, 2018 in London, England. (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Keira Knightley mengalami banyak perubahan usai dikaruniai dua orang anak. Perubahan tersebut termasuk soal keputusannya beradegan seks dalam film.

Diwawancara belum lama ini, Keira Knightley kini tak lagi mau beradegan seks di film. Syarat tersebut berlaku ketika sutradara film tersebut adalah seorang pria karena ia merasa tak nyaman.

"Sebagian karena tatapan seorang pria. Aku merasa kalau aku sedang membuat cerita tentang perjalanan menjadi ibu, atau perjalanan soal penerimaan yang berkaitan dengan tubuh, aku minta maaf, tetapi semua harus dilakukan oleh sutradara perempuan," ungkap Kiera Knightley.

"Aku tak punya larangan yang mutlak, tapi dengan sutradara pria aku membatasinya," lanjutnya.

Keira Knightley mengaku tak ingin melakukan adegan seks di film sebagai hiburan. Ia sama sekali tak tertarik mempertontonkan tubuhnya untuk tujuan tersebut.

"Aku tak mau tampil dalam adegan seks yang membuat tubuhmu harus dibaluri minyak, dan semua orang mendesah. Aku tak tertarik melakukan hal seperti itu," jelas Keira lagi.

"Aku tak lagi menarik. Tubuhku sudah melahirkan dua orang anak, dan aku sekarang lebih memilih untuk tidak berdiri telanjang di depan sekelompok pria," pungkasnya.

Keira Knightley sebelumnya pernah beradegan seks di sejumlah film seperti Atonement hingga The Aftermarth and Colette. Untuk saat ini, ia hanya menerima tawaran tampil tanpa busana untuk tujuan yang lebih positif.

Kiera Knightley menikah dengan James Righton, yang merupakan vokalis Klaxons, pada 2013. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Edie dan Delilah.

Saat ini Kiera Knighley masih aktif membintangi sejumlah film seperti Misbehaviour yang ditayangkan pada 2020. Proyek selanjutnya adalah Silent Night yang hingga kini masih menjalani produksi.



Simak Video "Selamat! Keira Knightley Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)