Momen Pertunangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

tim detikhot - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 05:30 WIB
Ali Syakieb
Pertunangan Ali Syakieb dan Margin Foto: dok instagram
Jakarta -

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi tunangan. Acara lamaran itu pun berlangsung syahdu.

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di Instagram, keduanya terlihat bahagia menjalani prosesi tersebut. Keluarga kedua belah pihak dan kerabat dekat juga tampak hadir.

Ali Syakieb terlihat gagah mengenakan batik. Begitu juga dengan Margin Wieheerm yang terlihat cantik dengan balutan kebaya berwarna peach.

Tak sedikit doa yang dipanjatkan netizen melihat pertunangan mereka. Pesinetron Ali Syakieb melamar Margin Wieheerm di Bandung, Jawa Barat.

Di balik kebahagiaan mereka, juga terlihat momen-momen haru. Apalagi ketika Ali Syakieb mengucap terimakasih kepada sang kekasih. Ia terlihat mengusap matanya.

Acara itu digelar di sebuah hotel. Salah satu sahabat, Denira Wiraguna mengunggah momen itu di Instagram.

"Masya Allah, lancar sampai hari H sayangku," tulis Denira.

Tampak juga Syifa Hadju yang mengabadikan pertunangan adik dari Nabila Syakieb tersebut. Ia mengucap doa untuk keduanya.

"MashaAllah, selamat sayangku. Lancar, lancar sampai hari H," kata Syifa Hadju.

Postingan itu lantas kembali diunggah Margin Wieheerm sambil mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya, pria kelahiran 6 Juni 1987 itu mengaku memang berencana menikah dalam waktu dekat. Meski kala itu, ia masih enggan berbagi terlalu banyak tentang rencana untuk melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang berikutnya.

"Nanti ya, masih dirahasiakan," tutur Ali.

Belum lama ini, keduanya juga menjalani foto prewedding. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb terlihat memilih konsep klasik. Mereka bergaya di mobil lawas.

Margin Wieheerm terlihat memakai gaun berwarna putih dan pink. Rambutnya dibuat model pendek. Sementara Ali Syakieb terlihat keren dengan kemeja dan celana panjang putih dibalut jas coklat muda.



Simak Video "Ini yang Bikin Ali Syakieb dan Margin Mantap Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)