Bantah Kabar Menikah, Ali Syakieb Minta Doa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 13:38 WIB
Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Ali Syakieb dikabarkan menikah hari ini dengan kekasihnya, Margin Winaya. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh sang aktor.

Dia mengatakan belum akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dan justru meminta didoakan agar bisa mempersunting kekasihnya di waktu terbaik.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Ali Syakieb terdengar kaget dengan adanya kabar itu. Dia juga mengatakan kini sedang tidak berada di Jakarta.

"Hah? Kagak (nggak), kata siapa?" jawab Ali Syakieb kepada wartawan, Minggu (29/11/2020).

"Gue lagi nge-gym ini Bandung," sambung Ali membantah.

Pria kelahiran 6 Juni 1987 tidak menampik dirinya memang berencana menikah. Tetapi hal itu belum akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Dia pun masih enggan berbagi terlalu banyak tentang rencana untuk melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang berikutnya.

"Nggak ada (pernikahan). Belum. Nanti ya, masih dirahasiakan," tutur Ali.

Sebelumnya beredar kabar Ali Syakieb dan Margin Winaya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 29 November 2020. Janji sakral itu disebut berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Kabar pernikahan itu semakin santer beredar setelah Ali Syakieb menunggah tulisan, "Bismillah," di Instagram Story miliknya.

Pasangan tersebut juga dikabarkan telah melakukan foto pra pernikahan (pre-wedding).

Ketika detikcom mencoba mendatangi hotel, tidak ada tanda-tanda yang menunjukan adanya acara pernikahan Ali Syakieb di lokasi tersebut. Pihak hotel juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pernikahan atas nama Ali Syakieb dan Margin Winaya yang berlangsung hari itu.

Ali Syakieb merupakan pemain film dan pesinetron yang pernah membintangi sejumlah judul, di antaranya Serigala Terakhir (2009), Ketika Mas Gagah Pergi the Movie (2016) hingga Makmum (2019).

Sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya yang saat ini. Dia juga pernah berpacaran dengan aktris Citra Kirana.



Simak Video "Ali Syakieb Lamar Margin Wieheerm saat Ultah Ke-20"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)