Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Segera Menikah

tim detikhot - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 07:00 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera menikah Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah dalam waktu dekat ini. Keduanya sudah bikin surat pengantar pernikahan.

Ayu Ting Ting mengajukan surat itu kepada ketua RT tempat kediamannya. Pelantun Sambalado itu siap untuk melepas status jandanya dengan Adit Jayusman.

"Sepertinya dalam waktu dekat ini Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insyaallah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021," kata Rosmal, ketua RT setempat saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/1/2021).

Ayu Ting Ting menjalin hubungannya dengan Adit sejak beberapa bulan lalu. Keduanya meluangkan waktu untuk bercerita tentang hubungan mereka baru-baru ini.

Dikatakan Adit dan Ayu, keduanya mengaku saling kenal dan akhirnya berpacaran usai dijodohkan.

"Kita dikenalin, kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama," ungkap Adit seperti dilihat di channel YouTube Ayu Ting Ting.

"Jadi dia tuh udah kayak sahabat kita berdua ya. Terus kita dikenalin, kita ketemu waktu itu di daerah Kemang ya," timpal Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku tak menyangka bisa punya ikatan dengan Adit Jayusman. Padahal dulu ia merasa Adit layaknya teman biasa.

Ayu Ting Ting juga baru mengungkap status Adit Jayusman. Ia mengatakan sang kekasih sama seperti dirinya yang pernah berumah tangga.

"Iya. Sama (kayak Ayu). Ya mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik. Dia Jawa, Sundanya ada juga. Gue kalau ketemu dia kayak masuk ATM, adem banget," kata Ayu.

Adit juga mengaku dirinya sudah menemukan kecocokan dengan Ayu. Di luar pribadinya, Adit menyebut sang pedangdut dapat menerima kehadiran putrinya dari pernikahan yang terdahulu.

"Cara dia nge-treat Bilqis, nge-treat Rania anak saya baik. Makin hari makin kebuka sisi positifnya," ungkap Adit.



Simak Video "Jawaban Ayu Ting Ting Soal Menikah Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)