Respon Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Nikah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 20:03 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Ayu Ting Ting saat ditanyakan soal pernikahannya. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Pedangdut Ayu Ting Ting tak henti-hentinya disorot publik. Kali ini ia kerap diterpa pertanyaan terkait rencana pernikahan dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting sedari awal memang tampak enggan membahas urusan asmaranya dengan Adit Jayusman. Beberapa kali ia berusaha menjauhi awak media ketika ditanya rencana pernikahan.

Kali ini pun sama, Ayu Ting Ting kembali menghindari awak media dari pertanyaan tersebut.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021), Ayu Ting Ting terlihat sedang menelepon seseorang sambil berjalan ke arah mobilnya.

Tak ada satupun pertanyaan awak media yang dijawab olehnya. Ia hanya melontarkan ucapan terima kasih dan melambaikan tangan seusai berhasil masuk ke mobilnya.

"Terima kasih ya," ujar Ayu Ting Ting sambil melemparkan ciuman.

Diketahui, rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman sempat dibeberkan sang ayah, Rozak. Pelantun lagu Sambalado itu disebut akan menikah pada 2021.

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman pun kini sudah mulai dipublikasikan di media sosial. Ayu dan Aditya Jayusman bahkan sempat menjelaskan bagaimana proses pertemuan mereka.

Ayu dan Adit tak sengaja berkenalan usai dipertemukan oleh seorang temannya yang merupakan dokter gigi. Keduanya pun kerap berkonsultasi ke padanya.

"Pertama kali bertemu di (bulan) September, daerah Kemang, tanggal tiga," tutur Aditya Jayusman saat itu di channel YouTube Ayu Ting Ting.

Setelah pertemuan itu mereka mengaku saling melanjutkan hubungan komunikasi dengan bertukar nomor ponsel. Mereka saling memberi kabar dan menjalin hubungan asmara.

Selain itu Adit juga sempat mengakui kecocokan antara dirinya dan pedangdut berusia 28 tahun itu. Apalagi diakui olehnya jika Ayu Ting Ting sangat menerima putri dari pernikahan sebelumnya.

"Cara dia nge-treat Bilqis, nge-treat Rania anak saya baik. Makin hari makin kebuka sisi positifnya," ungkap Adit.



Simak Video "Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah Mengurus Surat Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)