Ayu Ting Ting Tak Cerita Mau Nikah ke Ruben Onsu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 20:49 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Ayu Ting Ting tak lama lagi menikah dengan Adit Jayusman Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Presenter Ruben Onsu memberikan komentarnya terkait kabar Ayu Ting Ting yang akan menikah tahun ini. Ruben menjawab hal itu sambil tertawa.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Ruben Onsu juga tampak enggan mengomentari hal ini. Ia hanya menyebut Ayu Ting Ting tak kelihatan repot jika memang mau menikah.

"Ayu aja nggak ada ngomong, kenapa pada repot," ujar Ruben Onsu sambil tertawa.

Dijelaskan Ruben Onsu, dirinya tak pernah menanyakan urusan pribadi Ayu Ting Ting meskipun sudah berteman sejak lama. Hal itu termasuk kabar Ayu Ting Ting yang mau menikah dengan kekasihnya, Aditya Jayusman.

Ruben merasa tak perlu menanyakan urusan itu jika memang Ayu Ting Ting tak menceritakannya. Hal itu juga karena Ruben tak ingin ditanya perihal masalah pribadinya oleh orang lain.

"Sampai sekarang aku nggak pernah nanya ya. Kalau memang dia nggak cerita," ungkap Ruben.

"Karena buat saya juga begitu. Saya tidak menceritakan orang lain yang jauh lebih tau tentang saya, saya kurang nyaman," sambungnya.

Ruben merasa dirinya tak mau menanyakan urusan pribadi kepada Ayu. Hal itu dianggap dapat membuat diri Ayu tak merasa nyaman dengannya.

Ruben mengaku hanya akan meladeni Ayu Ting Ting jika memang ingin bercerita mengenai rencana pernikahannya. Namun Ruben Onsu tak pernah mau menanyakan hal itu secara langsung.

"Saya tidak mau berbuat memberikan pertanyaan yang membuat patner saya tidak nyaman," tegasnya.

"Jadi kalau dia bilang mau cerita ya saya ladenin. Buat saya semua orang happy dengan caranya masing-masing, bagaimana dia happy," tuturnya.

Sebelum menutup tanggapannya perihal Ayu Ting Ting yang mau menikah, Ruben Onsu juga turut menyampaikan dukungannya. Ia berharap hubungan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman selalu bahagia dan langgeng.

"Ya buat Ayu, happy terus sampai kakek dan nenek, langgeng terus," tutup Ruben Onsu.



Simak Video "Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah Mengurus Surat Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)