Nikita Mirzani Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Alam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 20:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani bantu korban bencana alam Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang menyumbangkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat. Nikita menyebut kedermawanannya itu adalah sebuah hobi.

"Kalau donasikan memang hobi baru dua yang kemarin. Tapi ini kan baru ada bencana lagi yang deket sini, Puncak dan di mana satu lagi, ya belum karena dananya belom ada," ujar Nikita Mirzani usai mengisi Obral Terupdate Wadidaw Trans TV, kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Saat ini, Nikita Mirzani baru sebatas membantu dua tempat tersebut. Sebab saat ini, penghasilan Nikita Mirzani lagi kurang baik usai Instagram hilang karena tak menerima endorse.

"Belum ada, gue kan di Instagram lagi hilang, kalau ada Instagram yang 10 juta lagi hilang, kalau ada endorse ada uangnya bisa bantu," kata Nikita Mirzani.

Meski kerap membantu, Nikita Mirzani kerap mendapat sorotan negatif. Ia mengaku santai dengan penilaian orang.

"Ah biasa aja, ya namanya hidup, manusia pasti ada yang nggak suka. Tapi kalau gue orangnya nggak mikir, gue mau ngebantu. Orang mau ngomong apa ya terserah aja," ungkapnya.

Nikita Mirzani menyumbang Rp 100 juta untuk korban gempa Sulawesi Barat. Kemudian Rp 100 juta kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

"Karena dana gue pribadi ya dua ratus juta itu," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga mengaku akan ikut turun langsung rencananya minggu depan.

"Mau mau turun langsung ke Kalimantan tapi tunggu izin turun dari TV. Minggu minggu depan kali ya," pungkasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)