Natasha Wilona Terseret Isu Keretakan Rumah Tangga Celine-Stevan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 22:04 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak
Foto: Instagram celine_evangelista
Jakarta -

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah menjadi sorotan. Akhirnya, Celine buka suara terkait kabar tersebut.

Pengakuan Celine Evangelista diungkap saat berbincang pada Rio Motret. Celine mengaku saat ini memang sedang butuh waktu sendiri.

"Gue nggak ada bikin statement apa-apa sih. Koko lu kalau mancing-mancing gue, lama-lama gue cengeng Ko, nangis gue Ko," ucap Celine Evangelista dalam channel YouTube Rio Motret dilansir, Jumat (22/1).

Disinggung soal masalah rumah tangganya sampai harus pisah rumah, Celine Evangelista sempat terdiam.

"Ada masalah apa?" tanya Rio Motret.

"Nggak tahu sih, gue sebenarnya nggak pernah mau cerita dan nggak pernah mau bikin statement. Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri saja," akunya.

Celine Evangelista mengaku butuh waktu sendiri-sendiri karena ingin introspeksi diri.

"Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja yah. Kok jadi introspeksi, jadi gue ada masalah dong?" ucap Celine Evangelista tertawa.

Nama Natasha Wilona, yang menjadi lawan main Stefan William, ikut dibawa-bawa dalam permasalahan ini. Namun Celine mengaku hal tersebut adalah usulan dari dirinya langsung.

"Gue gimana ya, emang gue yang usulin sih awalnya, gue yang buka jalan untuk karena kan gue tahu penonton banyak banget yang request, 'Kak tolong izinin Stefan main bareng sama si A, si B.' Cuma terus gue usulin akhirnya dipenuhi, lumayan berhasil sinetronnya, sekarang lagi vakum sinetronnya," aku Celine Evangelista.

Kini, Stefan William memang disibukkan dengan syuting stripping sinetron. Celine Evangelista mengatakan permasalahan dia dengan Stefan William terkait komunikasi.

"Mungkin kurang komunikasi aja, makanya kayak lagi butuh waktu sendiri-sendiri," ujar Celine Evangelista.

Ibunda Celine Evangelista pun ikut angkat suara tentang hal ini. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti masalah apa yang tengah dialami anak dan menantunya tersebut.

"Ya kalau ditanya benar atau nggaknya tentang hubungan Celine dan Stefan saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan yang sudah saya tanyakan, yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya. Setahu saya mereka baik-baik saja," ujar Vincen Tia Nurul, sang ibunda.

"Saya sih berharap mereka baik-baik saja, gitu lo, hubungannya. Karena selama ini yang saya lihat hubungannya baik-baik saja. Tapi, kalau mau tahu pastinya mungkin bisa tanya langsung ke mereka ya," papar Nurul.



Simak Video "Selamat! Celine Evangelista Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)