Ibunda Celine Evangelista Ikut Bicara Masalah Anaknya dengan Stefan William

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 13:04 WIB
Celine Evangelista dan kedua putrinya saat di temui di Gedung Trans TV
Ibunda berharap Celine Evangelista dan Stefan William bisa temukan solusi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kabar retaknya rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista masih menjadi teka-teki. Kabar itu sampai ke telinga ibunda Celine Evangelista, Vincen Tia Nurul.

Mengenai kabar itu ibunda Celine Evangelista, Vincen Tia Nurul, buka suara. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti masalah apa yang tengah dialami anak dan menantunya tersebut.

"Ya kalau ditanya benar atau nggaknya tentang hubungan Celine dan Stefan saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan yang sudah saya tanyakan, yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya. Setahu saya mereka baik-baik saja," kata Nurul dalam video yang dikirimnya kepada wartawan, Kamis (21/1/2020).

Nurul menyarankan agar menanyakan kabar itu secara langsung kepada Celine Evangelista dan Stefan William. Yang jelas Sebagai orang tua Nurul berharap rumah tangga mereka baik-baik saja tanpa adanya masalah.

"Saya sih berharap mereka baik-baik saja, gitu lo, hubungannya. Karena selama ini yang saya lihat hubungannya baik-baik saja. Tapi, kalau mau tahu pastinya mungkin bisa tanya langsung ke mereka ya," papar Nurul.

Karena selama menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista jarang sekali cerita kepadanya. Apalagi hal itu menyangkut masalah rumah tangga.

gif victon

"Celine sama saya selama berumah tangga ya paling cerita-cerita seperlunya saja gitu. Karena saya percaya juga dia tuh sudah ngerti caranya me-handle urusan. Kalau ada masalah atau apa tuh dia bisa find the solution for her gitu ya, for problem. Jadi kecuali itu udah pelik atau benar-benar gimana mungkin, baru dia akan diskusi. Ya macam-macamlah itu kan," beber Nurul soal Celine.

Namun, sejauh ini Celine Evangelista belum ada bercerita apapun kepada dirinya. Nurul mengambil kesimpulan jika rumah tangga sang anak dengan Stefan William baik-baik saja.

"Tapi selama dia nggak obrolin, nggak apa, itu saya anggap nggak ada masalah. Karena apa? Dia bisa meng-handle-nya. I don't have to worry about it. Setiap hubungan pasti ada on off-nya, ada gimanalah gitu, jadi biarkan saja, biarkan itu jadi urusan mereka-mereka. Maksud saya gitu," ungkap Nurul.

Kalau saja benar ada masalah, Nurul tidak mau terlalu ikut campur. Ia percaya Celine Evangelista bisa menyelesaikannya.

"Ya kita hargai saja, ya saya mohon kalian juga tolong hargai upayanya mereka untuk bisa berusaha. Seandainya ada masalah biar mereka yang cari solusi atau berusahalah untuk bisa menghadapi masalah dan menyelesaikan," pungkasnya.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)