Harapan Ibunda di Tengah Prahara Rumah Tangga Celine dan Stefan William

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 19:39 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak
Harapan ibu untuk rumah tangga Celine dan Stefan. (Foto: Instagram celine_evangelista)
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William dikabarkan bermasalah. Ibunda Celine, Nurul, buka suara mengenai hal itu.

Nurul mengaku tidak mengetahui soal prahara apa yang sedang terjadi antara anak dan menantunya. Namun ia berdoa semoga rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja.

"Dan saya mohon bantuan juga doanya, supportnya buat rumah tangga mereka. Kalau support atau doa kayaknya saya insyaallah ya, saya ini ibunya. Masalah support dan doa ya I don't have to say anything," kata Nurul dalam video yang dikirimnya kepada wartawan.

"Karena itu adalah sangat-sangat apa ya, bisa dibilang semua orang pasti mendoakan anak-anaknya. Semua orang tua, baik atau buruk pasti akan mendoakan. Dan berharap yang terbaik untuk anak-anaknya apa pun itu," sambung Nurul.

Terakhir bertemu, Nurul menyebut Celine Evangelista dan Stefan William terlihat baik-baik saja. Bahkan mereka merayakan natal bersama pada bulan Desember 2020.

"Alhamdulillah kemarin natalan kami ya, saya apalagi kangen sama cucu-cucu ya. Jadi ya natalan kemarin pokoknya pasti ada vacation buat keluarga jadi insyaallah saya juga akan, sesempat-sempatnya ya, sesibuk-sibuknya mereka, saya juga pasti kami kumpul. Apalagi itu natalan ya buat mereka. Jadi ya saya pasti ketemulah dan fine-fine saja nggak ada masalah," beber Nurul.

Tak ada kecurigaan yang dirasakan oleh Nurul. Ia pun tak ada mendapatkan cerita dari Celine Evangelista.

"Makanya saya bilang nggak ada masalah itu. Saya nggak khawatirkan tentang itu. Dan mereka itu tahu apa yang mereka harus lakukan, untuk survive. Apa itu keep the relationship strong. So saya juga mohon doakan mereka untuk bisa tetap baik-baik saja semuanya," tutur Nurul.

(hnh/mau)