Jadi Penyintas Corona, Dewi Perssik Beri Pesan ke Caren Delano

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 17:23 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Jadi penyintas Corona, Dewi Perssik semangati Caren Delano Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik angkat bicara terkait Caren Delano yang tengah sakit Corona. Dewi Perssik berharap Caren Delano lekas sehat.

Dewi Perssik mengingatkan Caren Delano agar tidak panik meski sudah terpapar Corona. Pernah juga berjuang sembuh dari Corona, Dewi Perssik ingin Caren Delano tidak membuat sakitnya jadi beban.

"Doanya cepat sehat. Pokoknya happy terus jangan banyak beban pikiran. Karena obatnya itu adalah jangan banyak pikiran biar imunnya kuat," kata Dewi Perssik usai mengisi Pagi-pagi Ambyar Trans TV di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Caren Delano diungkapkan Dewi Perssik sempat curhat soal Corona. Dewi Perssik juga pernah merasakan suka duka berusaha sembuh dari Corona. Terlebih, Dewi Perssik saat itu mengalami gejala Corona yang tak biasa.

"Cuma ya saya bilang, happy ya jangan banyak pikiran. Karena obatnya cuma itu Corona makhluk gaib," beber mantan istri Saipul Jamil itu.

Dewi Perssik diketahui sempat istirahat hampir satu bulan dari dunia hiburan karena terpapar Corona. Kala itu, Dewi Perssik mengalami ruam-ruam di seluruh wajah dan badannya.

Caren Delano juga menceritakan bagaimana dirinya sudah sangat menjaga protokol kesehatan. Akan tetapi, dirinya tetap saja terpapar Corona.

Fashion stylist yang kini juga menjadi presenter itu tak tahu dari mana virus Corona datang dan masuk ke dalam tubuhnya.

"Udah ngejaganya dengan segala cara,, saya orang yang paling rajin semprot sana semprot sini, namun Virus Corona inipun tetap kekeh mau mampir yah," tulis Caren Delano pada postingan Instagramnya.

"Saya bukan OTG,, tapi OLG ( orang langsung gejala )," sambungnya.

Caren Delano memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Selama menjalani isolasi mandiri, Caren Delano menceritakan kondisi tubuhnya yang tetap sehat.

"Sekarang ini Isolasi mandiri di rumah aja, kondisi tubuh sekarang kuat dan sehat! Sehat-sehat semua yaaa.. GOD BLESS YOU ALL," ucap Caren Delano.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)