Siap Lamar Kalina Oktarani Akhir Pekan Ini, Vicky Prasetyo Makin Bocor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 15:27 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020)
jelang lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo makin bocor Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021. Vicky Prasetyo sangat terbuka menceritakan rencana bahagianya itu.

Vicky Prasetyo pun membeberkan siapa saja tamu yang akan dia undang dan hadir dalam prosesi lamaran tersebut. Vicky Prasetyo akan menghadirkan teman-teman dekat Kalina Oktarani, seperti Anya Dwinov sampai Dinar Candy.

"(Mengundang) Ada sahabatnya dia, Anya Dwinov, Dinar Candy, ada juga Moa, kan itu gengnya dia juga. Itu semua sudah diundang sama dia," kata Vicky Prasetyo usai Kopi Viral Trans TV, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Dia menegaskan prosesi lamarannya hanya dihadiri oleh orang-orang tertentu. Selain sahabat yang sangat dekat, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan mengundang keluarga dekat saja.

Vicky Prasetyo menegaskan tak akan ada tamu lain yang diundang dalam acara lamarannya itu.

"Paling ada lima teman dekat dia doang. Nggak ada tamu, ini keluarga aja," tegas Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih terus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk lamaran. Prosesi lamaran itu akan digelar di kediaman Vicky Prasetyo.

Prosesi lamara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

"Lamaran alhamdulillah udah mulai kita siapin. Nanti hari Minggu pelaksanaan di kediaman aku. Kalau di rumah Kalina tuh tinggi, nggak luas," beber Vicky Prasetyo.

"Kalau kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung ada alamatnya kalau buat acara-acara, buat beberapa orang masih aman banget. Karena sebenarnya berapa orang yang datang dari tempatnya kalau gede ya bisa aja, selama (jaga) jaraknya aman," jelasnya.

Vicky Prasetyo bahkan sudah membocorkan beberapa momen yang nantinya akan dia persembahkan untuk Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo sudah mempersiapkan kejutan berupa ungkapan cinta untuk Kalina Oktarani bersama dengan anak-anaknya.

Dia ingin anak-anaknya juga menerima Kalina Oktarani sebagai calon ibunya.

"Ada pengungkapan cinta, ada anak-anak aku akan menyampaikan sama-sama karena insyaallah kan (Kalina) akan jadi maminya. Ada (penyerahan cincin) adalah berapa gramnya," buka Vicky Prasetyo.



Simak Video "Hubungan Kalina dan Ayahnya Sudah Lama Renggang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)