Vicky Prasetyo Menghitung Hari untuk Melamar Kalina Oktarani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 18:37 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani segera melangsungkan prosesi lamaran Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan akan melamar Kalina Oktarani. Lamaran itu digelar pada Minggu 24 Januari 2021.

Lantaran tak lama lagi melamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo mengaku tak sabar dengan momen sakral menjelang pernikahan itu.

"Minggu hari kebahagiaan aku. Persiapan nggak ada. Tinggal menghitung hari sudah sedikit lagi," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui usai Kopi Viral Trans TV, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga mengaku bakal mengundang orang-orang terdekatnya. Namun dia mengutamakan mengundang keluarga terdekatnya.

Tapi di momen prosesi lamaran kali ini, Vicky Prasetyo mengaku akan menjalani protokol kesehatan karena berlangsung di masa pandemi COVID-19.

"Keluarga-keluarga sudah diberi tahu hari Minggu datang jam berapa. Teknisnya jangan terlalu banyak orang dibatasi. dibatasin, keluarga ini di-list siapa yang datang, keluarga aku siapa yang datang," beber Vicky Prasetyo.

Namun disinggung lebih dalam soal siapa saja yang bakal diundang Vicky, ia tak mau menjabarkannya. Padahal prosesi lamaran digelar di kediaman pribadi Vicky Prasetyo.

"Kalau (menggelar lamaran) di rumah secukupnya aja yang penting hikmat, terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo pun menjelaskan barang-barang seserahannya yang akan dibawa untuk melamar Kalina Ocktaranny.

"Kami sudah mulai mempersiapkan semuanya. Sekarang sih lagi beli-beli seserahan," ujar Vicky.

"Ada seperangkat alat salat, terus ada cincin untuk dikenakan saat lamaran. Terus ada alat make up, ada baju, ada makanan, ada sofa, dan lain-lain yang ada di list Kalina," ungkapnya.

Dijelaskan Vicky, barang-barang tersebut sesuai dengan permintaan Kalina Oktarani. Semuanya didata oleh Vicky Prasetyo dan turut dipenuhinya.

Meski ada beberapa hal yang diinginkan Kalina telah terpenuhi, ia masih bisa mewujudkan keinginan kekasihnya. Baginya, hal itu masih mudah untuknya.

"Nggak ngeberatinlah. Masih hal-hal yang gampang," kata Vicky.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina terbongkar baru beberapa bulan belakangan. Saat itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan kepada awak media agar mendoakan yang terbaik bagi perjalanan kisah cinta mereka.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya bakal menikah pada 21 Februari 2021.

"Pastinya makin nggak sabar ya. Doain ajalah," tukas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Tak Didampingi Kalina ke Persidangan, Vicky Prasetyo Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)