Lagi Pisah, Celine Evangelista Tetap Cerita soal Stefan William

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 12:20 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista masih bisa cerita soal Stefan William Foto: Instagram Celine Evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista diketahui sedang pisah ranjang dengan Stefan William. Celine Evangelista justru terlihat di Jakarta untuk melakukan pemotretan.

Celine Evangelista melakukan pemotretan dengan Rio Motret dengan didampingi oleh manajernya, Agung. Usai melakukan pemotretan, Celine pun memilih untuk tak bicara banyak.

Selama melakukan pemotretan, Rio Motret mengatakan Celine Evangelista tetap terlihat ceria.

"Mood-nya happy-happy aja ketawa-tawa, nggak kelihatan ada masalah yang serius," tutur Rio Motret ditemui di kasawan Pulit, Jakarta Utara.

Rio Motret memahami kondisi Celine Evangelista yang tidak mau terlalu terbuka soal masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Sebagai teman dia pun mencoba berbicara dengan Celine.

"Nggak curhat gimana sih, cuma memang ini kan janjiannya memang Celine sendiri nggak sama pasangan karena Stefan juga kan lagi sibuk. Jadi memang hari ini temanya foto sendirian aja," jelas Rio Motret

"Saya nanya as a friend, emang ada apa sih? Tapi sepertinya Celine nggak mau banyak cerita juga karena itu urusan pribadinya. Jadi aku juga nggak bisa nanya-nanya gimana,"

Sempat ditanyakan soal masalah rumah tangganya, dikatakan Rio Motret, Celine Evangelista tetap bisa cerita soal Stefan William.

"Saya tanya-tanya soal kegiatan Stefan segala macem, Celine masih bisa jawab. Berarti mereka masih komunikasi. Ya yang namanya orang pacaran aja bisa berantem, apalagi nikah," ucap Rio Motret.

"Tanya ya tanya ya, kok stres emang ada apa gitu. Aku juga nggak bisa terlalu tanya-tanya gimana. Tapi, kalau menurut aku namanya suami istri namanya berselisih paham itu mah biasa aja," tukas Rio Motret.

Celine Evangelista diwaktu yang sama hanya memohon doa agar rumah tangganya baik-baik saja dengan Stefan William.

"Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik aja semuanya. Didoain saja, baik-baik saja semuanya nggak ada apa-apa," kata Celine Evangelista.



Simak Video "Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Kata Celine Evangelista"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)