Rumah Tangga dengan Stefan William Bermasalah, Celine: Doain Aja!

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 10:20 WIB
Camilan Manis Favorit Celine Evangelista
Foto: instagram @celine_evangelista
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Celine pun diketahui sudah 2 minggu tidak pulang ke rumah.

Di tengah kabar isu retak rumah tangganya, Celine Evangelista terlihat melakukan pemotretan di kawasan Jakarta Utara. Celine saat itu didampingi oleh sang manajer, Agung.

Usai menjalani pemotretan, Celine Evangelista memilih untuk menghindar. Tak banyak yang diucapkan oleh Celine Evangelista.

Sambil berusaha menghindari wartawan, Celine Evangelista hanya memohon doa yang baik untuk keluarganya dengan Stefan William.

"Doain saja, didoain ya," ucap Celine Evangelista sambil terus berjalan.

"Didoain yang baik-baik ya," sambung sang manajer, Agung.

Apapun pertanyaan yang dilontarkan, termasuk soal dirinya yang sudah tak pulang dua minggu, Celine Evangelista konsisten dengan ucapannya.

Celine Evangelista hanya bisa memohon doa yang baik untuk dirinya dan juga Stefan William. Perempuan kelahiran 1992 itu mengatakan tak ada apa-apa dengan pernikahannya.

"Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja semuanya. Didoakan saja, baik-baik saja semuanya nggak ada apa-apa," jawab Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William selama ini dikenal sebagai pasangan yang santai dan romantis. Bahkan Celine Evangelista selalu terlihat mendukung Stefan William.

Isu retaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista terlihat ketika salah seorang temannya memperlihatkan ekspresi Celine yang sedih dan tidak seperti biasanya.

Kerabat Celine Evangelista, ustaz Riza Muhammad juga membenarkan pasangan itu sedang ada masalah. ustaz Riza Muhammad mengatakan Celine Evangelista sudah dua minggu tak pulang ke rumah.

"Jadi setelah saya konfirmasi, saya telepon Celine karena tujuan saya ingin meluruskan berita plus kalau memang benar keberadaannya saya sebagai seorang teman ingin menawarkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya bantu. Aku sudah telepon dia, dia bilang iya memang lagi ada masalah, masalah rumah tangga. Jadi saat ini mereka berdua lagi ada masalah," ujar Riza kepada detikcom.

"Karena aku tanya Celine meninggalkan rumah, sudah dua minggu dia di apartemen sekarang. Anak-anaknya ada sama Stefan di rumah," sambungnya.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)