Sidang Cerai Nindy Ayunda dan Askara Digelar 27 Januari 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 11:35 WIB
Terlalu kurus Nindy Malah Kena Nyinyir Netizen
Sidang cerai Nindy Ayunda dan Askara digelar pada 27 Januari 2021 Foto: Dok. Instagram/nindyparasadyharsono
Jakarta -

Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nindy gugat cerai saat sang suami ditahan di Polres Metro Jakarta Barat karena narkotika.

Ditemui daftar gugatan cerai atas nama Anindia Yandirest Ayunda oleh detikcom dengan jadwal sidang perdana pada 27 Januari 2021.

Dalam daftar tersebut juga tercantum penyanyi Nindy Ayunda sebagai penggugat. Sedangkan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Gugatan itu didaftarkan Nindy Ayunda pada 12 Januari 2021. Gugatan cerai Nindy teregister dalam nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Diketahui, suami Nindy, Askara Prasady Harsono saat ini tengah terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api. Sang suami pun sampai saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Barat.

Askara Parasady Harsono diciduk di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Saat penangkapan, Nindy Ayunda tak ada di rumah.

Setelah menggugat cerai Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda baru datang memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi atas kasus sang suami. Nindy sempat menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalankan pemeriksaan pada 19 Januari 2021.

Dari pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda dikaruniai dua orang anak.

Selama menikah, Nindy Ayunda dan Askara selalu memperlihatkan kesan romantis dan kompak. Bahkan mereka sering pergi liburan bersama.

Namun, saat Askara Parasady Harsono ditangkap, Nindy Ayunda sudah menghapus foto sang suami dari laman Instagramnya. Itu tentu menjadi pertanyaan banyak orang.

Askara Parasady Harsono ditangkap tiga hari sebelum Nindy Ayunda ulang tahun ke-30. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono pun baru merayakan ulang tahun ke-9 pernikahan pada 11 November 2020.



Simak Video "Tekuni Bisnis, Nindy Ayunda Tegaskan Bukan Karena Bercerai dari Askara "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)