Round-up

Lemas hingga Gemetar, Reaksi Wijin Lihat Video Seks Gisel

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 22:05 WIB
Gisel dan Wijin
Gisel dan Wijin. Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Kasus video pribadi yang menimpa Gisella Anastasia turut menyeret nama Wijaya Saputra alias Wijin. Sebab hingga saat ini, Wijin masih berstatus sebagai kekasih Gisel.

Di Channel YouTube Melaney Ricardo, Wijin blak-blakan bercerita mengenai reaksi dan perasaannya saat dia pertama kali melihat video intim kekasihnya, Gisella Anastasia dengan pria lain. Dia mengaku langsung lemas ketika melihat itu.

Wijin mengatakan pertama kali mengetahui video pribadi Gisel tersebar dari temannya. Awalnya, Wijin enggan merespons kabar dari temannya. Tapi ketika melihatnya, Wijin langsung dibuat kaget hingga lemas dan gemetar.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking (gemetar), gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuman bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," ujarnya dalam video.

Kebetulan, saat itu Wijin sedang bersama Gisel. Dia pun langsung mengajak Gisel bicara empat mata dan meminta kekasihnya itu berkata yang sejujurnya.

"Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini," tutur dia.

Ditanyai Wijin, Gisella Anastasia pun langsung memangis. Melihat derai-derai air mata yang jatuh di wajah kekasihnya itu, Wijin pun langsung memeluk Gisel untuk memberikan semangat.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," ungkap dia.

Meski melihat video pribadi kekasihnya di masa lalu tersebar, Wijin mengaku tidak memiliki amarah untuk Gisel. Sebaliknya, ia justru menganggap hal itu adalah ujian yang diberikan Tuhan untuk hubungannya dengan Gisel.

"Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh," ujarnya.

Dia pun memutuskan bertahan dengan tetap membina asmara dengan Gisel, apapun yang akan dihadapi kekasihnya itu.

"Aku ada masalah dia masih support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat dia sekarang kayak baca renungan sehari. Tuhan ngejamah dia. Dia pengin tumbuh bersama ya sudah ayo," tuturnya.



Simak Video "Imlek Bareng Keluarga Wijin, Gisel Masih Belum Bahas Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)