Catat Ya! Kiwil Janji Bakal Belajar Hargai Perempuan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 14:57 WIB
Kiwil akhirnya bicara soal gugatan cerai Rohhimah
Kiwil janji mau lebih menghargai perempuan Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kiwil berujar akan menyelesaikan masalahnya satu-satu. Rumah tangganya dengan Rohimah di ambang perceraian, Kiwil juga ditinggal oleh Eva Belisima.

Perasaan Rohimah kepada Kiwil pun sulit untuk dikembalikan. Kemungkinan rujuk pun masih setengah hati diterima oleh Rohimah.

"Semuanya kan gue sudah bilang satu-satu gue selesaikan, yang pasti semua gue pengin tahun 2021 ini masalah semuanya selesai," ucap Kiwil ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Melihat Rohimah yang masih membuka kemungkinan rujuk, Kiwil mengaku akan memperbaiki diri. Dia pun mengaku sangat bersalah kepada istri dan anak-anaknya.

"Jalanin sajalah dan gue mau belajar menghargai perempuan dulu. Coba bagaimana menjalani semua masalah itu nggak pakai emosi, (tapi) pakai prosedur, pakai hati. Itu saja sih intinya," tuturnya.

Disinggung soal Eva Belisima, Kiwil mengaku sudah membicarakan semuanya. Istri sirinya itu pun memilih mundur karena iba melihat Rohimah.

"Semua sudah gue selesaikan semua. Eva, Rohimah, semua sudah gue selesaikan, tinggal bagaimana mereka sendiri (yang memutuskan)," ungkapnya.

Eva Belisima, istri siri Kiwil, mengatakan sudah bertemu dengan Rohimah. Pengusaha asal Kalimantan itu memilih mundur karena melihat Rohimah.

Sedangkan Rohimah sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Besok, 20 Januari 2021, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan menggelar mediasi antara Kiwil dan Rohimah.

Rohimah pun membenarkan Eva Belisima sudah meminta maaf kepada dirinya.

"Makanya saya kemarin ketemu sama mbak Eva kan mengclearkan semuanya gitu kan. Kalau kemarin-kemarin kan masih rancu. Kalau belum ketemu kan belum ada kabar yang bagaimana atau bagaimana," kata Rohimah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Alhamdulillah saya ketemu ya dia minta maaf sedalam-dalamnya minta maaf dengan seikhlas hatinya dia," imbuhnya.

Rohimah pun sudah memaafkan Eva Belisima. Saat Kiwil dan Eva Belisima menikah, Rohimah sama sekali tidak mengetahui kejadian itu. Sampai akhirnya banyak bukti muncul, meski pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisima disebut setting-an.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)