Dayana Diamuk Netizen, Fiki Naki Membela

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 14:03 WIB
Dayana
Dayana curhat ke Fiki Naki. Dok. Instagram/demi.demik
Jakarta -

Sosok Dayana tengah menjadi bahasan di media sosial. Usai tampil dalam konten YouTube Fiki Naki, gadis asal Kazakhstan itu pun mendadak menjadi selebgram dan telah memiliki 800 ribu followers.

Banyak netizen yang senang melihat romantisme antara keduanya. Bahkan ada pula yang seolah menjadi fans garis keras untuk hubungan keduanya. Hal tersebut membuat mereka jadi gelap mata dan merasa lebih tahu tentang hubungan di antara Dayana dan Fiki Naki.

Hal ini berimbas pada Dayana yang baru saja menikmati popularitas di dunia maya. Ia menceritakan dirinya kaget setelah mengetahui ternyata bisa ada banyak kebencian di media sosial. Dara berusia 18 tahun itu pun mengaku kini ia memiliki banyak haters.

Dalam percakapannya bersama Fiki, Dayana mengatakan dirinya dibenci karena ia tak mengucapkan selamat pada sang YouTuber usai mendapatkan 2 juta subscriber baru-baru ini.

"Orang-orang membenciku karena aku tak mengucapkan selamat padamu soal 2 juta subscriber di YouTube channelmu. Padahal aku sudah ucapkan selamat di WhatsApp. Masak aku harus tunjukkan chat ku dengan kamu?" tutur Dayana dalam video diunggah Fiki Naki di YouTube channelnya pada 18 Januari.

Dayana pun merasa aneh, jika ia harus menunjukkan bukti percakapannya dengan Fiki Naki dan mengunggahnya di media sosial agar para netizen puas. Menanggapi hal tersebut Fiki pun memberikan penjelasan pada para penontonnya tersebut tentang kejadian itu.

Fiki mengatakan Dayana telah mengucapkan selamat kepadanya dan ia pun kerap meminta masukan pada Fiki terkait pekerjaan yang diambilnya di Instagram.

"Gimana ya, maksudnya kan itu sebenarnya nggak perlu juga. Tapi karena dia menghargai aku makanya dia tanya ke aku dulu," tutur Fiki.

"Jadi jika kalian nggak tau ceritanya itu sudah mending kalian jangan gimana ya. Kalian juga nggak tahu Dayana itu orangnya gimana, jadi ya oke gitu saja," tambahnya.

Selain itu, Dayana juga sempat mendapatkan kritikan pedas dari para netizen Tanah Air usai tampil bersama YouTuber Indonesia lainnya yakni Junaedi Firdaus yang tinggal di Kazakhstan dan satu kampus dengannya.

Mereka kesal dan mempertanyakan kenapa Dayana mau tampil di YouTube Junaedi.

"Tolong jangan kolaborasi dengan si Junaidi Junaidi ntuh," tulis netizen.

"Kecewa deh kenapa Dayana mau berpelukan di chanel Junaedi Firdaus. Kan harusnya Fiki Naki yang di sana," tulis lainnya.



Simak Video "Banyak Selebriti Jadi YouTuber, Vina Panduwinata Tak Tertarik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)