Dayana Curhat ke Fiki Naki soal Haters hingga Perasaan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 13:04 WIB
Fiki Naki dan Dayana
Foto: Dok. YouTube/Fiki Naki
Jakarta -

YouTuber Fiki Naki kembali mengunggah video percakapannya dengan Dayana, gadis asal Kazakhstan, di channel miliknya pada 18 Januari. Keduanya pun membicarakan banyak hal, salah satunya adalah perasaan Dayana usai menjadi selebgram.

Gadis berusia 18 tahun itu pun menyebutkan dirinya tak menyangka akan hal tersebut dan sebenarnya tak ingin fokus dengan Instagramnya meskipun kini sudah memiliki 800 ribu followers. Bahkan ia pun sempat curhat soal menemukan banyak kebencian di media sosial.

"Aku nggak tahu situasi di Instagramku dan aku nggak terlalu fokus dengannya. Kini aku punya manajer yang memantau semuanya, situasi di sana. Bahkan aku nggak tahu kalau aku memiliki banyak (orang) yang benci," ujarnya pada video tersebut.

"Tunggu dulu, apa maksudmu? Orang-orang benci padamu?" tanya Fiki Naki.

"Iya, aku kini memiliki banyak haters," jawab Dayana.

Dayana pun menjelaskan ada 3 hal yang menjadi alasan atas kejadian tersebut. Menurutnya, ada banyak orang yang benci dengan manajernya, iklan yang diambilnya, hingga soal pernikahan.

"Pernikahan? Apa yang mereka katakan soal pernikahan?" tanya Fiki.

"Waktu aku live di instagram, mereka bilang jika itu (pernikahan) nggak serius. Maksudku gini, sebelum kita nikah kan kita harus tahu sifat pasangan kita, terus sayang sama dia dan semua tentangnya. Orang mikir kalau kita berdua buat video maka kita harus cepat-cepat menikah. Setelah video kemarin, semuanya menganggap itu serius. Aku menyukai kamu, kamu pintar, tampan, dan tentu saja aku ingin punya suami kayak kamu. Aku nggak bohong. Tapi sejujurnya dan sesungguhnya, kamu harus ke Kazakhstan," ungkap Dayana.

Fiki Naki pun menjelaskan dirinya benar-benar serius soal ucapannya akan berkunjung ke Kazakhstan. Lantas kapan Fiki akan berkunjung ke sana?

"Mungkin 2 minggu (lagi), 3 minggu. Mungkin lebih, mungkin kurang, aku tak tahu," jawabnya.

"Aku akan tetap menunggu," pungkas Dayana.



Simak Video "Penasaran! Dewa Dayana Ikut Donor Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)