Dayana Tampil Bukan Bareng Fiki Naki, Netizen Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 17:53 WIB
Dayana Kazakhstan
Dayana pacar YouTuber Fiki Naki Foto: Instagram/@demi.demik
Jakarta -

Setelah muncul dalam tayangan YouTube Fiki Naki, Dayana menjadi idola baru bagi para netizen. Wanita asal Kazakhstan itu pun kini menjadi seorang selebgram dan kebanjiran endorsement.

Tak hanya itu, banyak pria asal Indonesia yang mencoba mendekati mahasiswi yang dikenal sebagai calon istri Fiki dalam kontennya. Bahkan salah seorang pria bernama Junaedi Firdaus sampai mengunjungi Dayana di kampusnya seperti yang diunggah di channel YouTubenya.

Pria yang juga berprofesi sebagai YouTuber itu ternyata merupakan rekan satu kampus Dayana di M. Narikbayef Kazguu University. Ia pun sempat menunjukkan bagaimana situasi di kampus mereka yang terlihat sepi setelah pandemi COVID-19.

Tak lama berselang datanglah Dayana yang tampil dengan blazer hitam dan blus putih. Junaedi pun sempat memuji Dayan dengan mengaku sebagai penggemarnya, namun hanya ditanggapi dingin.

"Aku tidak melihat kamu sebagai penggemarku, melainkan sebagai temanku karena kamu tinggal di Astana (Nur Sultan)," ujarnya sambil tersenyum.

Meski begitu Dayana sepertinya masih memberikan kode-kode pda Fiki Naki untuk datang menemuinya, salah satunya melalui ungkapan jika dirinya berharap Junaedi bukanlah orang Indonesia terakhir yang ditemuinya.

[Gambas:Instagram]



Kisah antara Dayana dan Fiki Naki memang tengah menjadi sorotan hangat di media sosial, bahkan banyak pula yang mendoakan keduanya bisa bersatu. Keduanya pun seolah sudah memiliki fans sendiri yang cukup banyak di dunia maya.

Fans keduanya pun sempat tak suka dengan tindakan Junaedi dan memberikan komentar pedas pada unggahan tersebut. Bahkan jumlah dislike pada video itu mencapai lebih dari 15 ribu dan pada Senin (18/1) video itu pun dihapus oleh Junaedi.

Mereka merasa tindakan Junaedi sangat tidak pantas dan seolah ingin merebut Dayana dari Fiki hingga numpang tenar dengan mengajak Dayana di dalam videonya.

Selain itu adapula netizen yang marah pada Dayana karena tampil di video tersebut. Beragam komentar muncul di instagramnya.

"Tolong jangan kolaborasi dengan si Junaidi Junaidi ntuh," tulis salah seorang netizen.

"Kecewa deh kenapa Dayana mau berpelukan di chanel Junaedi Firdaus...Kan harusnya Fiki Naki yang disana," tulis lainnya.

"Gaes ingat Dayana nggak salah ya. Dia mau collan sama Junaedi cz dia dr Indonesia aja. Dan jgn akunnya Dayana dia gatau apa apa lo. Seharusnya konten kemarin gue punya ekspektasi lebih (ya bicarain knp bisa kenal Fiki Naki dll) tapi ya Dayana udah menjurus ke Fiki Naki malah dipotong dong," bela netizen lainnya.



Simak Video "Penasaran! Dewa Dayana Ikut Donor Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)