Ibunda Denny Cagur Meninggal Karena Komplikasi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 09:44 WIB
Ibu Denny Cagur meninggal dunia
Eko Patrio sebut ibunda Denny Ccagur meninggal karena komplikasi Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ibunda Denny Cagur, Eny Sumanti meninggal dunia diduga karena komplikasi. Semasa hidup, ia memiliki berbagai macam riwayat penyakit, mulai dari ginjal hingga diabetes.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Denny Cagur, Eko Patrio. Saat melayat, Eko Patrio sempat menanyakan penyakit Eny Sumanti kepada Denny Cagur.

"Dari Denny Cagur komplikasi ya, gagal ginjal, ada diabet juga. Terus cuci darah yang seminggu dua kali terus ke seminggu tiga kali, tapi mau yang ketiga kali ya seperti sekarang ini, meninggalkan kita semua," kata Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021).

Eko Patrio juga menyebut Denny Cagur begitu terpukul kehilangan ibunya. Begitu pula dengan istri Denny Cagur, Santi Widihastuti.

"Kalau dari dalam keluarga terpukul. Semua, Denny yang kita tahu orangnya becandaan juga pasti berduka, Mbak Santi juga sedih malah air mata bercucuran karena mantu yang dekat sama mertuanya. Tiap dipindahin dari tempat didoain, abis dikafanin mau disalatkan. Semakin mau dimakamin semakin sedih, saya aja terpukul, apa lagi keluarga besarnya pasti juga," ujar Eko Patrio.

Sebelumnya, Eko Patrio mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan Eny Sumanti. Walau bukan bagian dari keluarga, anggota DPR dari fraksi PAN itu juga merasakan kehilangan.

Eko Patrio cukup dekat dengan Eny Sumanti. Mereka sering bertemu hingga bercanda ketika syuting. Saking dekatnya, Eko Patrio bahkan dianggap anak oleh Eny Sumanti.

"Saya memanggilnya Mama Eny, orangnya cerah, ceria, suka becanda sama kayak Denny Cagur, mau ngobrol mau nanya, itu Mama Eny yang saya tahu. Kurang lebih 3 bulan di program acara yang artis sama mamanya ketemu hampir tiap hari, itu becanda terus. Jadi Mama Eny udah saya anggap orang tua sendiri. Sampai sekarang Denny udah saya anggap adik," papar Eko Patrio.



Simak Video "Foto Istri Disandingkan dengan Wanita Vulgar, Denny Cagur Bakal Temui Pelaku"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)