Ibu Denny 'Cagur' Pangling Lihat Menantunya Berhijab

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 31 Okt 2016 21:31 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Kebahagiaan sedang melanda keluarga Denny 'Cagur'. Selain hadirnya satu lagi anggota keluarga, ditambah dengan sang istri, Santi Widihastuti, memutuskan untuk berhijab.

Santi sendiri pun merasa nyaman dengan penampilan barunya. Terlebih lagi dengan memenuhi permintaan sang anak dan suami tercinta.

"Terus terang lebih nyaman sekarang. Banyak yang support. Waktu awal-awal datang ke rumah Mama mertua, Mama nggak ngenain. Kata Mama 'Cari siapa ya'. Mama gak pakai kacamata. Terus aku bilang 'Aku mantu Mama'. Terus langsung di peluk," papar Santi sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Senada dengan sang istri, Denny pun mengungkapkan kebahagiaannya. Ia juga bersyukur dengan apa yang dilakukan istrinya tersebut.

"Saya bahagia. Saya lihat dia senang. Sebenarnya keinginan supaya dia berhijab sudah lama. Tapi setelah menunggu sebulan ini, akhirnya istriku mencapai keputusannya untuk berhijab," ujar Denny .

Denny terus menerus memuji istrinya sampai sang istri tersenyum malu-malu. "Cantikan hijab. Itu salah satu hal positifnya, menjaga sikap agar terihat lebih baik dan akhirnya doa saya terkabul dia (istri) berhijab," pungkasnya. (dar/dar)