6 Poin Stefan William, Awal Karier Hingga Isu Rumah Tangga Retak

na - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 18:37 WIB
Stefan William
Profil Stefan William, suami Celine Evangelista Foto: Instagram
Jakarta -

Stefan William merupakan anak dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Pria kelahiran California ini memiliki darah keturunan asal Amerika Serikat dari sang ayah.

Pria yang akrab disapa Stefan ini sudah memiliki bakat akting sejak berusia 6 tahun. Saat itu, dia sudah mengikuti kegiatan drama di sekolahnya di California. Melihat hal itu, sang ibu memilih untuk memperdalam bakat Stefan dengan memasukkannya ke sekolah akting di Teroecture Act, Jakarta.

Awal Karier

Stefan William memulai kariernya di 2008, dia mulai bermain film pertamanya, Bestfriend?. Namun, namanya baru mulai dikenal banyak orang ketika bermain di sinetron Arti Sahabat yang rilis pada 2010. Saat itu usianya sudah menginjak 17 tahun.

Pada 2011, pria yang berzodiak leo ini kembali membintangi layar lebar dengan genre horor, yang berjudul Keranda Kuntilanak. Selain itu, dia juga pernah berperan di beberapa film lainnya, seperti Bila, Air Terjun Pengantin Phuket, 7 Misi Rahasia Sophie, Tiger Boy, Rumah Pasung dan lainnya.

Terjun ke Dunia Tarik Suara

Tak cukup dengan dunia peran, Stefan mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan membentuk grup musik band The Junas Monkey bersama teman-temannya. Namun, sayangnya saat itu bandnya kurang bersinar.

Penghargaan

Stefan akhirnya memutuskan untuk kembali berfokus pada seni perannya. Berkat aktingnya yang memukau, Stefan berhasil mengukir prestasi dengan meraih berbagai penghargaan seperti Aktor Pemeran Utama Terfavorit Gaultennment Award, Aktor Drama Remaja Terfavorit dan Aktor Utama Ngetop SCTV Awards.

Pada 2015, namanya semakin mencuat setelah membintangi sinetron Anak Jalanan. Bahkan dia dan Natasha pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2016.

Kisah Asmara

Stefan William dan Natasha akhirnya terlibat cinlok (cinta lokasi) saat keduanya menjadi pemain di sinetron Anak Jalanan. Keduanya bahkan tidak malu-malu jika bercerita hubungannya. Namun, hubungan mereka berdua harus kandas di tengah jalan, para penggemar pun ikut kecewa atas berakhirnya hubungan mereka.

Tidak diketahui secara pasti masalah yang mengakhiri hubungan mereka. Konon, ada pihak ketiga penyebabnya. Tak lama kemudian, Stefan sempat membuat heboh setelah dirinya menjalin kasih dengan artis Celine Evangelista.

Hubungannya dengan Celine Evangelista, belakangan diketahui sebagai penyebab putusnya hubungan Stefan dan Natasha. Tapi, Stevan dengan tegas membantahnya, dia mengaku mengenal Celine beberapa bulan setelah hubungannya dengan Natasha berakhir.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]