Profil Natasha Wiliona, Ini 4 Fakta Sang Kandidat Wanita Tercantik Dunia

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 13:38 WIB
Natasha Wilona kondangan
Profil Natasha Wilona Foto: Instagram/natashawilona12
Jakarta -

Natasha Wilona makin banyak dicari semenjak dia sering tampil di layar televisi. Aktris muda kelahiran Jakarta ini berhasil menjalani berbagai peran utama di beberapa sinetron dengan ciamik. Hal itu tentunya membuat namanya makin tenar.

Kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Para penyuka sinetron pun tidak mungkin tidak mengenali namanya. Belum lagi gadis cantik berusia 22 tahun ini juga beberapa kali tampil sebagai pemain film layar lebar.

Aktris Berbakat

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda berbakat yang telah eksis tampil di layar kaca. Nama gadis keturunan Tionghoa ini semakin melambung setelah membintangi sinetron Anak Jalanan besutan. Meski demikian, sinetron tersebut bukanlan yang pertama bagi dara cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini.

Debut Natasha dalam dunia seni peran diawali dengan membintangi film layar lebar Summer Breeze yang tayang 2008. Saat itu usia Nastasha 10 tahun. Dalam film karya sineas Enggong Supardi ini, Natasha mendapat peran sebagai Reina kecil.

Selang 4 tahun, Natasha mulai merambah ke layar kaca. Dia ikut berperan dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur sebagai Cherry. Meski masih belia, Natasha banjir tawaran main sinetron. Setiap tahun, pasti ada sinetron yang diperankannya. Pada 2013, Natasha membintangi dua sinetron sekaligus yaitu Tendangan Dari Langit The Series dan Fortune Cookies.

Di 2014, dia dipercaya berperan dalam Ayah, Mengapa Aku Berbeda? dan Catatan Hati Seorang Istri. Sedangkan tahun berikutnya, Natasha langsung digadang untuk menjadi bintang di tiga judul sinetron sekaligus, yaitu Sakinah Bersamamu, Rajawali, dan Anak Jalanan.

Penghargaan

Berkat aktingnya, dia diganjar penghargaan sebagai Aktris Favorite dan Slime Star, Indonesia KCA pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, ia dan Steven William juga dinobatkan sebagai Pasangan Terdahsyat, Dasyatnya Awards 2016.

Jadi Kandidat Wanita Tercantik di Dunia

Memiliki popularitas dan wajah cantik, Natasha pernah masuk ke dalam daftar kandidat wanita tercantik 2017 se-dunia yang diselanggarkan oleh TC Candler. Penghargaan kandidat ini semakin melambungkan nama Natasha Wilona di panggung hiburan.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]