Terseret Prostitusi, Ini Kegiatan Baru Tania Ayu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 16:04 WIB
Tania Ayu Siregar, Sering Tampil Seksi Saat Makan dan Masak
Kegiatan baru Tania Ayu. (Foto: instagram @taniaayusiregar)
Jakarta -

Model Tania Ayu mengadakan tanya jawab ke netizen. Ia mendapat pertanyaan soal tubuh seksinya.

Tania Ayu Siregar diketahui memiliki body goals yang bikin iri banyak wanita. Tapi siapa sangka bintang film Di Bawah Umur itu makan lima kali dalam sehari.

Namun Tania Ayu makan sebanyak itu dengan porsi yang sedikit. Menurutnya, hal itu sangat terbukti di badannya.

"Punya tips langsing tanpa diet kak? Buat cewek ku nih," tanya netter.

"Makan dengan porsi yang sedikit tapi sering, misalnya biasanya makan 3 centong nasi, kurangin jadi setengah centong sekali makan. Akan sering cepet laper tapi gapapa, aku makan sehari bisa sampe 5X tapi dengan porsi yg sangat sedikit. It works!" balas Tania.

[Gambas:Instagram]

Tania Ayu juga ditanya soal cowok. Ia mengaku menyukai pria yang mengutamakan keluarganya.

"Yang pastinya pria itu harus punya jiwa kepemimpinan, percaya diri, tanggung jawab, dan sayang sama keluarga (family oriented)," ujar Tania.

Tania Ayu mengatakan saat ini sedang dalam perasaan bosan. Sebab gegara pandemi virus Corona, dirinya harus selalu isolasi di rumah.

Tania Ayu bahkan begitu stres karena cuma melakukan pekerjaan yang sama sehari-harinya. Ia mengaku bisa jadi gila karena hal tersebut.

"Asli gue bosen tingkat dewa! Mau keluar takut, di rumah aja penat. Bosen netflix, disney+, etc. Mandi, makan, nongkrong di ruang tamu, balik ke kamar, balkon, toilet, dst! Gini amat ya lord. Please covid go away! Kalo quarantine sama Chris Hemsworth sih I dont mind bgt! Lah ini sendirian banget. Asisten ada yang lagi cuti, sakit, ngobrol sama teman2 cuma lewat VC doang. Stres bgt ngeri lama2 gila," tutur Tania.

Tania Ayu sempat ramai disebut menjadi artis TA yang ditangkap polisi di salah satu hotel di Bandung beberapa waktu lalu. Figur publik itu diamankan terkait prostitusi senilai Rp 75 juta.

(mau/nu2)