Nabilla Gomes Lamaran, Ini Sosok Pria yang Berhasil Menembus Hatinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 15:42 WIB
Nabilla Gomes Lamaran
Nabilla Gomes melangsungkan lamaran Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari Nabilla Gomes. Sang pedangdut telah menggelar lamaran.

Acara lamaran Nabilla Gomes berlangsung kemarin, Sabtu (16/1), di Plataran Menteng, Jakarta Pusat. Dalam acara itu, ia cuma mengundang keluarga besar saja.

Nabilla Gomes memperkenalkan calon suaminya. Pria bernama Reza dinilai sudah berhasil menembus dan meluluhlantahkan hatinya.

"Calon suami bukan dari kalangan artis kebetulan. Alhamdulillah status kami sama-sama single," ujar Nabilla kepada detikcom via pesan singkat, Minggu (17/1/2021).

"Nggak gampang dan nggak semua orang yang bisa dekat sama aku, bisa tembus ke restu mama, jadi semua pada kaget dan terheran-heran siapa sosok calonku ini yang bisa menaklukan hati mamaku yang super perempuan protektif ini," lanjutnya.

Sudah kenal selama enam tahun, Nabilla Gomes mengatakan tak melewati masa pacaran dengan Reza. Ia terkejut saat pria yang berbeda lima tahun darinya itu meminta datang ke rumahnya dan restu untuk menjalani ibadah dengannya.

Nabilla Gomes LamaranNabilla Gomes Lamaran Foto: Istimewa

"Nggak ada pacaran, tapi kenal sudah lama sekitar enam tahun yang lalu, karena dia suka tugas di luar negeri, jadi baru bertemu lagi sejak pandemi, dan nggak lama langsung datang ke rumah memintaku ke mama aku dengan niat ibadah," tutur Nabilla.

Lebih lanjut, Nabilla Gomes menjelaskan alasan akhirnya mau menerima lamaran Reza. Hal itu dikarenakan restu keluarga yang membuatnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

"Karena restu dari orang tua, saudara-saudara, keluarga dekat, dan kerabat dekat tentunya. Tanpa restu dari mereka, dan doa-doanya saya belum kuat," kata wanita 27 tahun tersebut.

Bicara soal pernikahan, Nabilla Gomes mengatakan akan menggelarnya tahun ini. Namun ia belum bisa memastikan kapan hari bahagia itu digelar lantaran masih menghitung tanggal dan bulan yang baik.

"Insyaallah di tahun ini. Tapi masih dibicarakan dengan keluarga tanggal dan bulan yang terbaik menurut hitung-hitungan adat. Karena aku dan calonku orangnya sangat menghormati dan menghargai adat tradisi juga kebetulan. Mohon doanya," pungkas pelantun Garam Rasanya Gula tersebut.



Simak Video "Teddy Syah Ceritakan Kronologi Rina Gunawan Terpapar COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)