Rasa Syukur Nabilla Gomes di Hari Ulang Tahun ke-23

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Jun 2016 16:36 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 17 Juni 2016, penyanyi Nabilla Gomes baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-23 di salah satu hotel dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pelantun hits 'Kupu Kertas' itu mengucapkan rasa syukurnya karena hingga saat ini dirinya masih terus diberikan umur yang panjang.

"Alhamdulillah bertambah umur kembali, terima kasih ya Allah bersyukur buat segalanya. Terima kasih buat semua yang sudah support selama ini yang nggak bisa aku sebutin satu persatu," kata Nabilla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Baca: Simak 20 Perjalanan Religius Artis Indonesia

Dalam acara ulang tahunnya itu, Nabilla juga mendapatkan ucapan dan doa dari Dewi Persik. Nabilla pun sangat senang bisa mendapatkan perhatian dari perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Depe itu.

"Iya kak Depe juga ngucapin dia juga mendoakan buat aku agar aku panjang umur dan supaya aku selalu dicintai masyarakat Indonesia," terangnya lagi.

Selain Depe, dalam acara perayaan ulang tahun yang berlangsung meriah itu, hadir juga beberapa teman artis lainnya di antaranya Jenita Janet dan Bian eks Bagindas.

"Alhamdulillah banyak yang datang. Ada juga Ali hypnoter yang hadir saat itu. Dia memberikan sedikit tips aman untuk mudik bagi teman-teman artis yang mau mudik nantinya," jelas Nabilla.

Di hari ulang tahunnya, Nabilla juga berharap dirinya cepat bisa menyelesaikan kuliah dan menjadi seorang sarjana.

(wes/mmu)