Disinggung soal Kabar Pernikahan, Ivan Gunawan Langsung Pamer Cincin Kawin

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 17:46 WIB
Foto Prewedding Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Foto: (Instagram/@ruben_onsu, @mozawahyu, @bellapriliasant)
Jakarta -

Artis kondang sekaligus desainer Ivan Gunawan dikabarkan akan menikah pada 17 Januari 2021. Ia segera merajut janji seumur hidup dengan Bella Aprilia Sant.

Lantas, apa kata Ivan Gunawan terkait kabar itu? Mulanya, Ivan Gunawan enggan membeberkan kabar pernikahan dengan model cantik itu.

Tapi saat disinggung mengenai video yang diunggah oleh sahabatnya Ruben Onsu di Instagram, Ivan Gunawan langsung mengaku.

"Ya (menikah), tungguin aja," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di Gedung Trans Media, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Saat diwawancara awak media, Ivan Gunawan langsung memamerkan cincin pernikahan kepada wartawan. Bahkan dari wajahnya dia terlihat sangat senang akan menikah.

"Nih cincinnya saya pakai, sudah jadi cincinnya. Hahaha...," ungkap Ivan Gunawan sambil pamer cincin pernikahannya.

Di sisi lain, saat disinggung soal tanggal 17 Januari menjadi acara lamaran atau pernikahan, Ivan Gunawan hanya mengatakan akan ada kabar baik. Ia meminta doa dari awak media.

"Pokoknya itu kabar baik. Semoga juga banyak yang senang, banyak yang suka, banyak yang ngedoain," pungkas Ivan Gunawan.

Sebelumnya, kabar Ivan Gunawan bakal menikah dengan Bella Aprilia Sant muncul usai Ruben Onsu mengunggah video yang menunjukkan Ivan Gunawan dan Bella sedang mengenakan pakaian pernikahan.

Di dalam video itu, juga terlihat ada dua cincin pernikahan. Sementara itu, sembari membaca sepucuk surat, Bella terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Namun saat Bella menolehkan wajahnya ke kiri, Ivan Gunawan langsung terlihat sedang merapikan jas pengantin. Di akhir video itu, ada tulisan tanggal pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant.

Diketahui Ivan Gunawan sempat menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. Saat itu, alasan menunda peresmian hubungan mereka karena Ivan Gunawan ingin go international.



Simak Video "Dikabarkan Bakal Nikah 17 Januari, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)