Ivan Gunawan Dikabarkan Segera Menikah, Ruben Onsu Jadi Seksi Repot

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 16:12 WIB
Foto Prewedding Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Foto: (Instagram/@ruben_onsu, @mozawahyu, @bellapriliasant)
Jakarta -

Ivan Gunawan dikabarkan bakal menikah dengan Bella Aprilia Sant. Menurut Ruben Onsu, kabar pernikahan antara Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant benar.

Mereka kabarnya akan menggelar pernikahan pada Minggu (17/1/2021). Dalam kesempatan itu, Ruben Onsu mengaku akan menjadi seksi repot atau panitia dalam momen bahagia sahabatnya itu.

"Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," ujar Ruben Onsu, saat ditemui Gedung Trans Media, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Tapi, Ruben Onsu tidak bisa menceritakan secara panjang lebar mengenai tugasnya dalam membantu pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Pasalnya dia belum mendapatkan informasi lebih jauh dari Ivan Gunawan.

"Iya (jadi panitia dalam pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant), pasti. Tapi belum dibagi sama dia buat ngurusin apa," ungkap Ruben Onsu.

Di sisi lain, Ruben Onsu mengaku ikut berbahagia karana kabar Ivan Gunawan segera melepas masa lajang. Dia pun menyebut Ivan Gunawan sangat berbahagia.

"Ya saya kalau teman bahagia, saya ikut bahagia. Apalagi kabar bahagianya seperti itu (pernikahan)," ucap Ivan Gunawan.

Sebelumnya, kabar Ivan Gunawan bakal menikah dengan Bella Aprilia Sant muncul usai Ruben Onsu mengunggah video yang menunjukkan Ivan Gunawan dan Bella sedang memakaian pakaian pernikahan.

Di dalam video itu, terlihat ada dua cincin pernikahan. Sementara itu sembari membaca sepucuk surat, Bella terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Namun saat Bella menolehkan wajahnya ke kiri, Ivan Gunawan langsung terlihat sedang merapikan jas pengantin. Di akhir video itu menampilkan tulisan tanggal pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant.

Diketahui Ivan Gunawan sempat menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. Hal itu lantaran dia sedang fokus untuk go internasional.



Simak Video "Dikabarkan Bakal Nikah 17 Januari, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)