Round-up

Curahan Hati Ibu Indah Permatasari

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 05:30 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari
Foto: Instagram @imagenic
Jakarta -

Ibu Indah Permatasari atau Nursyah kembali mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting.

Dia menyayangkan sikap Arie Kriting yang ia anggap mempersunting anaknya tanpa restu darinya. Arie Kriting disebut belum juga menghubunginnya lagi usai pernikahan yang digelar pada 12 Januari 2021.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Nursyah juga turut menanggapi tanggapan Arie Kriting soal restu orang tua di media sosial.

Di media sosial, Arie Kriting mengatakan akan terus berjuang untuk mendapatkan restu. Tetapi, Nursyah merasa Arie Kriting sudah terlambat untuk meminta restu darinya.

Bagi dii, Arie Kriting seharusnya meminta restu sebelum mempersunting anaknya. "(Komunikasi dengan Arie Kriting) Tidak ada sama sekali," kata Nursyah.

"Baru kemarin ya ngomongnya ya (minta restu)? Kenapa ya? Tiga tahun ini kan anak saya dibawa," tanya dia.

Setiap kali Nursyah mengingat hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting, dia tampak kembali tersulit amarah. Dia merasa Arie Kriting adalah orang yang bertanggung jawab terhadap hubungannya yang dingin dengan Indah kini.

Arie Kriting bahkan disebut membawa Indah Permatasari pergi. "Dimana hatimu itu?" tutur Nursyah.

"Katanya orang pinter, katanya dari keluarga terhormat ya, ya Allah," keluhnya lagi.

Beberapa kali Nursyah mengatkan Arie Kriting yang belum meminta restu untuk menikahi Indah Permatasari dari sebelum hal itu terjadi.

"Kenapa baru sekarang minta restu?" tanya Nursyah dengan tegas.

Diketahui, perseteruan Indah Permatasari, Arie Kriting dengan Nursyah memang terjadi sejak lama. Indah sebelumnya memang tidak diperbolehkan menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Hal itu kemudian memunculkan konflik.

Beberapa warganet yang mendukung asmara keduanya pun memberikan komentar pedas pada Nursyah yang dianggap terlalu keras pada Indah.

Nursyah pun hingga saat ini masih menuai kritik dan hujatan dari warganet. Dia mengaku merasa lelah dengan hujatan yang dituainya usai kejadian ini. Namun, ia mengaku hanya bisa mendoakan.

"Aduh netizen nanti menghujat saya. Saya dihujat terus sama netizen. Ya, saya akan bacakan Al Fatihah saja untuk netizen yang hujat saya,"ujar Nursyah.



Simak Video "Ibunda Curiga Indah Permatasari Ancam Ayahnya untuk Dapat Izin Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)