Cerita Sang Ibu di Malam Sebelum Indah Permatasari Dipersunting Arie Kriting

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 19:28 WIB
Indah Permatasari dan Nursyah.
Nursyah panggil-panggil Indah Permatasari dalam mimpinya. Dok. Instagram/indahpermatas
Jakarta -

Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari, hingga saat ini masih mempermasalahkan keadaan putrinya yang telah resmi dipersunting Arie Kriting. Ia kembali mengingat malam sebelum Indah dan Arie resmi menikah.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021), Nursyah mengaku kerap memanggil nama anaknya itu. Hal itu terjadi pada malam sebelum pernikahan Indah.

"Kan begini, pas sakitnya itu (hari) besoknya mau kawin (Indah dan Arie). Malam itu saya berteriak panggil-panggil Indah, gitu," ujar Nursyah.

Dijelaskan Nursyah Ia takut tak akan bertemu lagi dengan Indah Permatasari, meskipun ia tahu putrinya adalah sosok yang baik hati.

Kemudian suami Nursyah pun berusaha menenangkannya. Ia menegaskan Indah tak akan pergi karena putrinya itu merupakan seorang publik figur yang mudah dilacak keberadaannya.

Saat itu Nursyah yang kerap menangisi Indah pun tersadar. Ia kemudian berhenti menangis dan percaya putrinya akan kembali lagi padanya.

"Dia anak baik, itu yang bikin saya harus betul-betul ingat anak baik itu," tutur Nursyah.

"Akhirnya papinya bilang nanti kalau bagaimana-bagaimana (hilang) artis itu bisa ketemu. Ya di situ saya sadar, ya sudahlah. Saya berhenti menangis," lanjutnya.

Lebih lanjut Nursyah membahas perihal uang yang biasa diberikan Indah Permatasari untuknya. Nursyah masih belum tahu apakah akan mendapatkan uang dari Indah lagi setelah menikah atau tidak.

Meski begitu Nursyah hanya dapat menunggu putrinya itu kembali. Namun ia juga akan melihat sikap Indah Permatasari usai menjadi istri Arie Kriting.

"Kita tunggu beberapa hari ke depan (soal biaya hidup dari Indah untuknya)" tuturnya.

"Ya hari Rabu dia sempat kirim uang untuk pembantu," tutup Nursyah.



Simak Video "Ibunda Curiga Indah Permatasari Ancam Ayahnya untuk Dapat Izin Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)