Ibunda Beri 2 Syarat ke Indah Permatasari Jika Ingin Dapat Restu

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 19:14 WIB
Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah.
Ibu beri 2 syarat ke Indah kalau mau direstui. (Foto: Dok. Instagram/indahpermatas)
Jakarta -

Artis Indah Permatasari disebut-sebut belum juga memenuhi syarat yang dilayangkan sang ibu, jika mau mendapat restu pernikahan dengan Arie Kriting. Sang ibu, Nursyah, mengaku dua syarat yang ia minta hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan dari putrinya itu.

Dijelaskan Nursyah, dua syarat itu meliputi keharusan Indah Permatasari untuk merukiyahkan dirinya sebelum menikah dengan Arie Kriting. Selain itu, Arie Kriting harus bersumpah atas nama Alquran di hadapan ustaz dan keluarganya sebelum mempersunting Indah.

"Indah dirukiyah dulu, kedua Arie harus sumpah Alquran dulu disaksikan keluarga dan ustaz gitu," ujar Nursyah, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Tapi hal itu tak dilakukan Indah Permatasari dan Arie Kriting sampai akhirnya mereka resmi menikah pada 12 Januari 2021.

Dalam hal ini, Nursyah mengaku sangat kecewa dengan putrinya itu. Selain itu, sang suami secara diam-diam memberikan restu lewat tanda tangannya untuk pernikahan Indah Permatasari dan Arie.

"Tidak diiyakan. Biarlah kalau masalah itu saya serahkan sama Allah saja," ungkap Nursyah.

"Kecewanya saya itu, ini tidak diiyakan sama mereka, dan suami saya sembunyi-sembunyi tanda tangan," lanjutnya.

Mengenai persyaratan yang tak kunjung dipenuhi Indah, Nursyah mengaku meminta hal itu tak secara langsung. Nursyah meminta tolong kepada anaknya yang lain untuk menyampaikan pada Indah Permatasari.

Namun hasil yang ia tuai dari permintaannya itu justru Nursyah yang diminta untuk merukiyah dirinya.

"Saya cuma kasih persyaratan saya tidak langsung bilang ke Indah. Jadi saya itu bilang ke kakaknya, boleh mereka kawin, tapi dua persyaratan," tegas Nursyah.

"Tapi kata mereka, 'mami yang harus dirukiyah, bukan Indah'," tutupnya.

(pig/mau)